Sep 14, 2006

are we wise enough ??

"makin tua makin bijaksana". itu kata-kata yg sering kita dengar. tapi apakah kita harus menunggu tua untuk menjadi bijaksana? dan apakah ada guarantee 100 % kalo semakin tua kita akan semakin bijaksana?hmmm..tergantung pribadi masing2 kalo menurut saya. karena pengalaman saya menunjukan, belum tentu orang yang lebih tua dari kita dapat bertindak lebih bijaksana . contohnya ya suami saya, dulu saya pikir dengan menikahi pria yang jauh diatas usia saya , maka saya akan hidup tenang dan damai karena berdampingan dengan orang yg bijaksana, sehingga bisa menyelesaikan segala permasalahan dengan bijak. hehhee tetapi ternyata saya kecele, umur gak bisa dijadikan patokan. meskipun saya bisa mengerti keadaan suami saya yang mengalami banyak tekanan dalam hidupnya sehingga tidak seperti " yang diharapkan " ( lagian pake ngarep seh :D ). anyway, apapun itu kita harus menerima apa adanya bukan?? seperti dia menerima saya .apakah itu cukup bijaksana?? :)

posted by Maya @ 9:31 AM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home