Jan 7, 2008

Hal yang berarti

Ini adalah hal-hal kecil tapi berarti sangat besar untuk saya :

Ketika saya terbangun tengah malam dan ingin minum,selalu ada segelas air putih disamping tempat tidur . Joe menyediakannya apabila saya sudah lelap terlebih dahulu dan lupa menyediakannya :)

Ketika ibu saya merentangkang tangannya dan membiarnya saya menghamburkan diri ke dalam pelukan setiap kami bertemu

Ketika satpam kantor menyapa saya setiap pagi dengan ramah

Ketika sahabat menemani saya meluapkan kegundahan hati sambil menikmati semangkuk es krim

Ketika para tetangga tersenyum dan menyapa dengan ramah saat saya pergi atau kembali ke tempat tinggal saya

Dan masih banyak yang lain :)

Hmmm...tapi timbul pertanyaan . Apakah saya telah memberikan arti bagi orang lain dengan hal-hal yang telah saya lakukan ?

posted by Maya @ 7:39 AM  

8 Comments:

  • At 6:44 PM , Anonymous Um Ibrahim said...

    Only the wise one can appriciate the litlle things-- itu kata Jenniebev

     
  • At 11:30 PM , Anonymous dan! said...

    kemarin aku ketemu satpam kantornya maya. katanya gini: "mbak maya itu orangnya baik dan ramaaah banget.."
    :D

     
  • At 8:43 AM , Anonymous Anonymous said...

    Tahu gak mbak, dikau itu sudah memberikan yang terbaik, dan banyak orang yang kan mengenang sosok mbak Maya dalam lubuk hati mereka.

     
  • At 10:37 AM , Anonymous Dhona said...

    Pastinya karena Maya orangnya baik makanya diperlakukan seperti itu. Aku bisa ngerasa koq kalo Maya tuh orangnya baik.

     
  • At 12:22 PM , Anonymous ria cute' said...

    kita mmg ndak pernah tau dan sadar apa kita sudah b'arti baik atau tidak u orang2 sekitar. yang tau dan merasakan ituh yaa orang yg ada di dekat kita jeng...

    menurut aku kamu sdh memberikan yg paling baik, buktinya, itu si satpam tiap pagi mau senyum dan menyapa dikau :D hehehe..

     
  • At 11:37 AM , Anonymous OktaEndy said...

    Meenurutku :
    Berikanlah yang terbaik, maka kamu akan menerima yang terbaik juga.

    Dah kejawab kan?
    Kalo gak baik, mana mungkin dibaikin :D

     
  • At 7:55 PM , Anonymous Mufti AM said...

    Intinya cuma perhatian mbak. Kecil memang apa yang sudah mereka lakukan, tapi sebuah perhatian akan membuat orang merasa sangat dihargai. Saya pikir kalo mbak maya berbuat hal serupa, sudah memberikan arti tersendiri bagi orang lain.

     
  • At 4:56 PM , Blogger maya said...

    @ um ibrahim : and i know u're one of the wise one um :)

    @ daniel : aahhh yg beneerrrr...bo'ong dosa loohh heheheh :p

    @ jeng iko kuw : waduh jeng, berlebihan neh..aku masih belajar kok. dan masih jauh dari baik :)

    @ bunda fia : bisa jg aku diperlakukan seperti itu biar aku jadi baik, ajdi dicontohin sama orang lain. iya kan bun? :)

    @ jeng ria : hehehehe jeng ria emang paling bisa....ayo kapan mo ketemuan lagi???

    @ okta : hehehe , dibaikin agar menjadi baik sepertinya :)

    @ mas mufti : seperti saya menghargai komen mas mufti ini ya mas :)

    @ all : makasih semua, tapi aku gag baik2 amat juga kok, kadang kalo moodnya sedang jelek, yah suka jutek juga hehehe. masih belajar :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home