May 14, 2008

Bingung lagi....

Ini masih tentang tayangan televisi.

Akhir-akhir ini saya sering menonton acara kuis di salah satu channel tv cable yaitu "Are You Smarter Than a 5th Grader" . Acara kuis dimana orang dewasa harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang merupakan bahan pelajaran anak kelas 1 sampai dengan 5 SD,diantaranya ada science, astronomy, math & history .

Terus, weekend kemarin saya menonton tv lokal, ehh ada tayangan serupa yang judulnya kalo gag salah, masa kalah sama anak-anak . Yang saya ingat diantaranya pertanyaannya seperti ini :

"Berapa derajatkah masing-masing sudut segitiga sama sisi?"...ini pertanyaan ok

selanjutnya pertanyaan , "Siapakah teman spongebob ?"...nah lho ..ini saya dah rada-rada bingung..emang penting yah?

selanjutnya, " Dalam film transformer ,optimus prime ( klo gag salah ) berubah jadi apa?" ...sumpah ini saya makin bingung

Pertanyaannya berikutnya.."Aku mau makan ingat kamu, aku mau tidur ingat kamu,aku mau mandi ingat kamu, apa judul dari lagu tersebut ?" ......Gubragggkk !!!! emang pertanyaan yang tiga terakhir itu semua anak-anak tahu dan perlu tahu yah?

posted by Maya @ 9:44 AM  

6 Comments:

  • At 4:13 PM , Blogger Anang said...

    perlu biar ndak dikatain kuper ma tmen2nya mwahahaha..

     
  • At 4:14 PM , Blogger Anang said...

    perlu biar ndak dikatain kuper ma tmen2nya mwahahaha..

     
  • At 4:15 PM , Blogger pyuriko said...

    aku juga nonton...

    Si yang ndut, lupa siapa namanya :D itu lho anaknya penyanyi dangdut :D bilang "masa sama anak kecil kalah"....

    Duh, aneh :D

     
  • At 5:12 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : ohh emang gitu yah....yang penting gaul hehehe :d

    @ iko : hehehe begitulah jeng hehehe

     
  • At 8:51 AM , Anonymous Anonymous said...

    aku kok ga tau ada kuis itu di tipi indonesia yah?
    mbok mendingan konsepnya dibikin kayak cerdas cermat, tapi yang ikut ortu2 gitu, dengan pertanyaan yang sama dengan pertanyaan anak SD, apa memang bangsa ini ga kreatip yah?*emang saya kreatip?huahua*

     
  • At 11:37 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ stey : atau mungkin terlalu kreatip ya jeng? hehehhehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home