Oct 13, 2008

Senin yang menyenangkan :D

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....berkat Jeung Ria akhirnya punya template baru hehehehe....cueeepeeettttt banget lageeeee!!!!

Dimulai dari kumpul-kumpul di Plangi hari kamis minggu lalu dalam rangka halal bihalal ( halah !! mo makan dan kangen2an sebenernya seh :D )bersama dengan Jeung Ria, Iko, Mas Dan, Mas Dhie & Mas Adi , trus kita ngobrol ngalor-ngidul tentang blog, sampe akhirnya saya tercetus kepngin ganti template hehehhe

Trus neh besokannya Ria dah emailin situs-situr free blogger template gitu, wuiihhh langsung deh pilah pilih klak klik sana sini sampe akhirnya saya menemukan 2 template yang disuka ( sempet chat juga dengan Jeung Iko untuk menentukan pilihan yang mana : D) .Akhirnya saya memilih template ini dan berhubung saya gaptek segaptek-gapteknya, saya minta tulung jeung Ria untuk memasangnya sekalian :D .

So,jadilah hari ini saya punya template baru....yuuhuuuuuuuuuuuuuuuu.....hari senin saya jadi lebih menyenangkan dengan template baru ....tenkiu ya jeunggggggggg .....xoxo....:D

posted by Maya @ 7:31 AM  

10 Comments:

  • At 8:54 AM , Blogger pyuriko said...

    Hoooreeee.....!!!

    Btw, sekedar saran.... tagline Cerita Mayanya jangan Kuning, gak begitu kelihatan... coba Merah aja ....

     
  • At 12:25 PM , Anonymous Anonymous said...

    cihuy, template nya baru. ayo makan2 :d

     
  • At 1:38 PM , Blogger Anang said...

    makin bersih mbak templetnya.. simple but coollll

     
  • At 8:32 PM , Anonymous Anonymous said...

    Setuju ama pyuriko, judul blognya memang gak kelihatan mbak. Ada makan2nya toh??? Selamat bersenang2 and menikmati templet barunya mbak...

     
  • At 8:30 AM , Blogger Maya said...

    @ iko : gemana dunk ngerubahnya :D...

    @ bung soyuz : apah? makan2? yooookkkkkkkkk :D

    @ anang : tenkiuuuu hehehehe

    @ mas mufti :tar ya mas, ngerubahnya nunggu yang mau nolongin hahahhaha

     
  • At 9:17 AM , Anonymous Anonymous said...

    Templatenya mencermikan Mayaaaaaaa Bangeeetttttt.....;)

     
  • At 10:05 AM , Anonymous Anonymous said...

    syenengg buanget kalu maya sukaaa template-nyaa... ntar ya may, aku coba liat lagi yg cerita maya-nya...

     
  • At 10:46 AM , Blogger Maya said...

    @ mas dhie : hehehe yang maya banget itu yg mananya ya mas? jadi pnasaran :D

    @ ria : tenkiuuuuu jeung. muahh!!! ;)

     
  • At 9:42 PM , Anonymous Anonymous said...

    cewek diatas itu keren banget..so free..yet so attach..

     
  • At 7:50 AM , Blogger Maya said...

    @ stey : setuju mba!! yang bikin tu gambar emang cihuy banget deh

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home