Nov 27, 2008

My BDay

30 tahun yang lalu,

Baru lahir. Ibu saya bilang begitu lahir saya langsung masuk inkubator , beratnya kurang , emang blom waktunya lahir katanya . Hmmm...dari blom lahir ajah dah kliatan gag sabarannya hehehhehe

20 tahun yang lalu,

Ultah ke 10 dirayain ma temen-temen dan tetangga di rumah, inget banget waktu itu aku nyanyi lagu ini :

"Sepuluh tahun usiaku
Aku bukan lagi gadis kecil yang dulu
Mama sayang papa sayang adik sayang kepadaku
Karna aku tidak nakal tidak malas tidak manja....( maca ciiiiiiiii...:D )

Hari Minggu ini hari ini ulang tahunku
Suatu hari yang sangat indah
Bagiku..Bagi Semua..."

Yuhuuu...masih apal banget lagunya, ngga tau tuh lagu sapa ...Jeihan Amir apa yah? :D

10 tahun yang lalu,

Lagi semangat-semangatnya, jiwa muda membara...wuihhhh gayanya ultah mo dirayain di puncak gunung, harus pake perjuangan :D..akhirnya bersama teman-teman dengan gagah berani naik ke gunung gede ....sampe puncak boro2 inget ultah yang ada kcapean dan kedinginan, ngebuntel diri terus pake sarung , mo ngomong ajah gag bisa, pulang-pulang tepar seminggu :D

Hari ini....

Genap 30 tahun.Tidak ada perayaan tapi saya merasa penuh dan bahagia :)

Terima kasih buat teman-teman, kalian sangat berarti. Thanks juga buat Joe yang tadi pagi cerita gini:

"Happy birthday hun. Aku semalem dah ngucapin, tapi kamunya cuma nyaut hhhhh..hhhhhh...sambil mulutnya mangap, pasti kamu gag ngeh kan ? ....."

hahahhahahaha..ya iyalah..orang lagi tidur :D...( tapi....emang saya mangap kalo lagi tidur yah ? :D ). Dan maaf banget buat temen-temen tercinta yang telpon dan sms pas tengah malem, saya nya ngga bangun...maaapppppppp banget...emang kalo tidur dah kaya kebo....duhh..maafiiinn yaaahhhhh. Pokoke makasiiiiiii banget . Love u all....xoxo...

posted by Maya @ 8:43 AM  

8 Comments:

  • At 10:10 AM , Anonymous Anonymous said...

    welcome to the thirties club :)
    my best prayer for your birthday wishes..

     
  • At 10:47 AM , Anonymous Anonymous said...

    mari kita menyanyi sama-sama.

    "hepi bersdey tu yu...
    hepi bersdey tu yu...
    hepi bersdey tu mayaaa...

    hepi bersdey tu yuuu...!!"

    *plok..plok..plok...*

    met ultah ya maya :d

     
  • At 11:44 AM , Anonymous Anonymous said...

    happy betsdeyyy buuu...............
    akhirnya gue ada yg nemenin juga di usia awal '3' hehehee ;)
    doain gue supaya gue cepet mentas yaaaa :0 lah! salah yaaa, kok malah doanya buat gue ;p

    pokoknya sukses dan heppy2 teruss ya mayyyyy...............

    *cium pipi kiri,cium pipi kanan*

     
  • At 12:20 PM , Blogger Anang said...

    happy bestday may, syg ak udah ga di jakarta.

     
  • At 2:45 PM , Blogger pyuriko said...

    Selamat Ulang Tahun, mbak....

    ^_^

     
  • At 3:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    Selamat ulang tahun
    Semoga dengan bertambahnya usia akan membuatmu lebih dewasa dan bijaksana dalam setiap langkah, sikap dan tindakan
    Semoga umurnya berkah
    Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT
    Happy, healthy, wealthy

    *sambil nunggu traktiran dari Jenk Maya.... *

     
  • At 9:10 PM , Anonymous Anonymous said...

    Semoga tetap sehat dan dikaruniai usia yang barokah. Selamat ulang tahun dan tetap berbahagia bersama keluarga. Kue ultahnya dong...

     
  • At 9:04 AM , Blogger Maya said...

    To all : amiiinnnnnnnn...makasi...makasi...makasiii...semuanya...:)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home