Sep 14, 2006

aahhhhhhh ..damai rasanya....

Kemarin ini, saya mengalami psychological abuse oleh seseorang. dia menyakiti saya sedemikian rupa tanpa saya tahu apa salah saya. saya merasa sangat sedih dan sakit hati. seumur-umur belum pernah saya diperlakukan seperti itu oleh "orang lain" ( kalau oleh orang terdekat sih sudah pernah :) ). lanjut ke cerita ini, singkat kata saya sangat tidak terima diperlakukan seperti itu, emangnya dia siapa kok ya bisa-bisanya menyakiti saya. saya dendam sekali. ingin sekali rasanya berdoa kepada Tuhan untuk membalaskan sakit hati saya. saya ingin orang yang menyakiti saya jatuh, tertimpa tangga ,tertiup angin, nyangkut di atas pohon beringin di daerah kota yg angker ( yg gak bisa digusur oleh proyek busway saking angkernya ), gelantungan disana dengan celana yg melorot sambil ditonton dan diketawain orang banyak dan tidak bisa turun sampai dia mengiba-iba meminta maaf kepada saya. pokoknya dendam membara dalam hati, sampai-sampai tidak bisa tidur beberapa malam. sampai akhirnya saya menceritakan hal tersebut kepada ibu saya.
bla..bla..bla....
setelah mendengarkan cerita saya ibu saya berkata, kalau kamu mau mendoakan orang yang menyakiti kamu, doakanlah agar dia menjadi orang baik dan tidak menyakiti orang lain lagi. kalau dia bisa jadi orang baik, pahalanya buat kamu. aaahhhhh..... damai rasanya mendengar kata-kata itu. thanks mom......:)

posted by Maya @ 10:29 AM  

3 Comments:

  • At 3:53 PM , Anonymous Anonymous said...

    gile juga doa loe...emang loe diapain dan sama siapa sih dew kok sampe segitunya.
    Tapi bener kata ibu loe tuh....
    (eh, itu menunjukkan loe blom dewasa tuh.... heheheheh)

     
  • At 4:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    ini komen yang keberapa ya?

    walah dew... emang loe diapain sih dan sama siapa? kok sampe segitunya.

    eh, tapi bener kata nyokap loe tuh. Mungkin itu pertanda loe blom dewasa...

     
  • At 10:32 AM , Anonymous Anonymous said...

    memaafkan itu mudah, namun menyembuhkan luka yang menusuk pada hati kita tidaklah mudah

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home