Jul 6, 2007

maya norak :d

Pernah tidak berada dalam kondisi seperti ini, kita bertemu dengan seseorang yang terkenal , atau yang kita kagumi, yang sehari-sehari hanya kita temui di televisi atau di surat kabar dan majalah. Entah itu artis, pejabat, atau tokoh ternama yang kita tidak pernah membayangkan bisa bertatap muka dengannya.

Saya seringkali berada dalam kondisi seperti itu. Dan perasaan saya campur aduk,antara kagum,amazing ,sekaligus bangga getho loh bisa ketemu orang terkenal :d, trus ngeliatin ngga berkedip,dan pernah juga waktu pertama-pertama sih pake teriak-teriak histeris getho :d, norak banget yah :">

Kaya waktu masuk kuliah, trus ternyata satu angkatan ada yang model terkenal yang waktu saya masih smp dia udah wara wiri jadi gadis sampul , wuiihhh senengnya minta ampun. Waktu pertama ngeliat tuh langsung yang heboh gitu, " eh itukan si ini yah? iihh aslinya juga cantik banged yah...ya oloohh, diakan yg gadis sampul itu kan? yg sekarang bawain acara itu kan?? "...Untungnya kehebohan tidak berlanjut karena saya keburu diseret menjauh oleh teman-teman saya :d

Sampai beberapa lama tinggal di jakarta, kalo ketemu artis ato orang terkenal siapa kek, entah di mall, di jalan , dikampus ,ato di tempat seminar saya masih suka terkesima.:d

Lalu saya juga pernah dapet punya dosen yang terkenal dan sering wara wiri di televisi dan surat kabar..wuiihhhh bangganya setengah mati hehehe, kalo pulang ke kampung neh, pamer donk ma temen-temen dan tetangga.."ehh itu dosen aku loh..." ciieeee :d, susah emang klo orang kampung :">.

Lalu sekarang gimana? Setelah hampir 14 tahun tinggal di Jakarta dan bertemu dengan banyak orang yang beraneka ragam , mmmmm.....sekarang sih kayanya biasa ajah . Kadang-kadang malah kalo liat artis-artis ato orang terkenal gitu saya mikirnya gini," elo kan sama aja ma gw, cuma bedanya lo ngetop gw ngga ." hihihihi itu pembelaan diri apa ngiri yah :d

Tapi untuk beberapa orang terkenal tertentu yang memang memiliki kharisma,sampai sekarang saya masih suka nervous dan kikuk jika bertatap muka dan berbicara dengannya. Agak-agak gemana getho lohh...seperti semalam misalnya, saya bertemu , bahkan duduk bersebelahan dan berbicara dengan seorang mantan menteri pendidikan di negeri ini , dag dig dug dueerrr rasanya. Ngga pernah kebayang bakal bertemu dengan beliau getho lohhh, tar mau cerita ma sodara-sodara di kampung aaaahhh....
ihhh masih aja norak yah :">:d

posted by Maya @ 9:01 AM  

2 Comments:

  • At 11:50 PM , Anonymous Anonymous said...

    untung saya gak ada di situ, kalo ada khan kamu tambah nervous lagi dunk....he...he...

     
  • At 12:33 PM , Blogger Maya said...

    hehehe ya iyalahhhh ...klo ktemu dokter emang suka nervous, takut didiagnosa macem2 hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home