Jun 28, 2007

Kemarin...

Kemarin...

"Aduhh kamu dah 3 hari kok badannya masih anget aja yah hun? "

"Iyah neh, masih lemes juga.Ketularan kamu nih "

"Ya udah, aku siapin roti buat sarapan sama teh manis yah, trus kamu minum obat . Istirahat ajah. Aku mau mandi trus pergi ke kantor."

"Hun...! "

"Apa?"

"Kalo kamu sekarang pergi ke kantor terus tiba-tiba pas pulang aku dah meninggal gimana?"

Mendengar pertanyaan itu, saya langsung meraih gagang telpon dan menelpon atasan untuk meminta ijin cuti. Untungnya diperbolehkan.

"Aku gak ke kantor hari ini .If you want me to stay,bilang aja terus terang, gak usah ngomong macem2 yah? Pake berandai-andai meninggal segala..."

"Dia hanya diam , sambil ( berpura-pura ) memejamkan mata ."

Sigh...suamiku..suamiku...susah bener seh buat kamu untuk berterus terang . Apa emang laki-laki itu begitu yah? :)

posted by Maya @ 9:35 AM  

4 Comments:

  • At 4:53 PM , Anonymous Anonymous said...

    hohoho...iya tuh. laki-laki memang kadang suka sperti anak kecil deh *kayak sendirinya bukan laki-laki aja :p*

     
  • At 9:42 AM , Blogger Maya said...

    @ soyuz : oohhh emang sendirinya laki2 juga yah...hihihihi :p

     
  • At 1:39 PM , Anonymous Anonymous said...

    sekali-sekali boleh khan ngerjain isteri...he...he...*padahal udah sering ngerjain*...

    moga cepat sembuh Honey-nya.....

     
  • At 8:52 AM , Blogger Kania said...

    Laki2 kadang malu untuk berterus terang siy mba. Jadi harus dipancing biar dapat "ikan" ihihihihiih.....

    Lha iki koq nga nyambung hehehhe.....

    Salam kenal yah mba.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home