Feb 25, 2008

Mimpi yang aneh lagi

Kok bisa yah saya mimpi aneh kaya gini :

Ceritanya saya tinggal disebuah apartemen di lantai 3. Kemudian saya bangun tidur dan berjalan – jalan di lorong sampai saya menemukan tangga. Saya pun penasaran dan menaiki tangga menuju lantai 4. Ingin tahu suasana dilantai atas seperti apa. Setibanya di lantai 4, saya melihat orang-orang berpakaian rapi blingsatan berlarian kesana -kemari. Saya pun jadi panik dan berlari kesana –kemari mengikuti mereka. Napas saya sampai tersengal-sengal , jantungpun dag dig dug gag keruan. Takutnya ada kebakaran ato apa. Ditengah kepanikan dan keriuhan itu tiba-tiba terdengar seseorang berteriak.. ” Cuuuuutttt………!!!!!! “

Ya oloh rupanya saya berada ditengah-tengah sebuah syuting :d. Trus saya diberi uang 50 ribu. Trus sutradaranya bilang katanya saya aktingnya bagus sekali. Sangat menghayati peran. Dasar dodol , gag tau dia kalo saya emang lari ketakutan beneran :d

Gag kebayang kalo syuting beneran yah capeknya kaya apa. Syuting di mimpi aja sampe ngos-ngosan :d

Hihihihi mimpi yang aneh . Pertanda apa yah kira-kira :d

posted by Maya @ 10:35 AM  

5 Comments:

  • At 2:02 PM , Anonymous Anonymous said...

    mimpi itu pertanda ge-lindur...waks gag tau bukan ahli baca mimpi, mungkin artinya harga barang sembako bakalan naek :P

     
  • At 3:23 PM , Anonymous Anonymous said...

    Mimpi itu pertanda mbak Maya akan menjadi artis keknya.... :D

    Btw, mbak Maya...
    Maaf banget yaaa, kemarin pas dikau sms. Aku tuh lagi bobo siang, bangun2 jam 4, terus mau balas lagi gak punya pulsa,... maaf banget yaa mbak :(

    Tapi jadikan ke MTB?

     
  • At 5:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    pertanda belum bangun mbak ..:D

     
  • At 7:35 PM , Blogger DANIEL! said...

    cari aja buku primbon jawa, judulnya betaljemur adamakna. lengkap tuh tafsir mimpi..

    tapi nggak tau udah ada yang tentang syuting apa enggak ;))

     
  • At 7:42 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ um ibrahim : hehe kalo sembako seh bukan bakalan naek, tapi udah naek um, gilingan deh melambungnya :-s

    @ jeng iko : hehehe gpp jeng. aku gag jadi ke MTB nya, gada temen ehhe, tapi tar tgl 1 kita jadi yah hehhee

    @ mas triadi : hehehhe bener juga hehehe

    @ mas daniel : hehehe boleh juga tuh buku dicari hehehehe.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home