Sep 2, 2008

Melintas di Gang Dolly

Lupa mau cerita, kemarin waktu ke Surabaya , pas mau pulang ke hotel teman saya mengajak saya untuk melewati Gang Dolly. Awalnya sih dari perbincangan kami di mobil yang membahas kasus Tante Rose alias Sumiarsih yang menghebohkan itu , ehhh tiba-tiba teman saya punya ide untuk melintas di Gang Dolly.Biar saya gag penasaran katanya..

Jreng..jreng....ketika masuk gang teman saya sudah kasih warning,..."liat yah kiri kanannya...". Awalnya sih saya hanya melihat rumah-rumah yang berimpitan dan segala macam warung plus anak-anak kecil yang sedang bermain-main di gang , begitu masuk lebih dalam lagi.....hmmm....gag bisa ngomong deh. Itu cewe-cewe berpakaian seadanya duduk-duduk di sofa dalem rumah tembus pandang, kaya di etalase gitu. Jadi kaya dipajang dan setiap orang yang lewat bisa ngeliat. Dari mobil aja keliatan jelas.Sebagai perempuan, miris ngeliatnya .

Sebetulnya waktu kesana yang lebih menjadi perhatian saya bukan mbak-mbak itu, tapi anak-anak kecil yang seliweran di daerah situ, mana ada kaya pub-pub dangdut yang dari luar dah kliatan dalemnya kaya apa. Hmmm..... gag kebayang kalau dari kecil dah hidup di lingkungan itu. Apa jadinya yah??

posted by Maya @ 8:51 AM  

6 Comments:

  • At 11:37 AM , Blogger Anang said...

    ya begilah keadaannya may, wanita di etalase tak ubahnya barang yg dijual ditoko2. hmm

     
  • At 2:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    kalo memang gak bisa dihapus, hal2 spt itu mau gak mau harus dilokalisir, biar mudah dipantau dan diminimalisir dampaknya, daripada dibubarkan tapi malah nyebar di tiap tikungan..

     
  • At 11:42 AM , Blogger Unknown said...

    iya may, miris....

     
  • At 12:46 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : jadi gimana mas? :(

    @ daniel : dan sekalian ditulisin..harap dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

    @ mays : iya mba...gimana yah?

     
  • At 8:16 PM , Anonymous Anonymous said...

    Yang di etalase pasti lebih mahal daripada yang diobral dipinggir jalan.

     
  • At 9:09 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ mas mufti : hmmm....bener kata mas annag...barang banget gag seh :(

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home