Oct 14, 2008

Sensasi Kopi Pahit

Saya itu termasuk orang yang gag suka minum kopi , kecuali coffee latte, ya itupun sekali-sekali,paling nyobain dikit aja . Tapi gara-gara browsing-browsing tentang anti-oksidan, saya menemukan suatu tulisan bahwa kopi ternyata banyak mengandung anti-oksidan , terutama kopi pahit. Kalo kopi manis berbahaya , gulanya yang berbahaya hehehhee

Jreng-jreng saya pun mencoba meminum secangkir kopi pahit pagi ini yang saya rasa sebagai pasangan yang cocok dengan toast yang dibuat Joe .
Jangan ditanya rasanya , harumnya pun sangat menggoda. Kebayangkan wangi kopi bercampur dengan wangi butter, gula dan roti yang terpanggang....Hmmmmm........yummy!!!

Sepotong demi sepotong roti panggang saya nikmati diselingi dengan sesruput dua sruput kopi ....manis..pahit...manis...pahit...persis seperti menikmati kehidupan :D

Setelah semua tandas tiba...tiba...deg !!! deg !!! deg !!!! Kenapa tiba-tiba jantung saya berdetak gag keruan gini, padahal jelas-jelas pagi itu saya sarapan gag ditemenin Matt Damon atau Brad Pitt.

Sayapun langsung sms Joe , "Hun, kenapa yah abis minum kopi aku jadi dag dig dug gini??"

dan jawaban dari Joe adalah..." Hehehe kekentelan kali tuh kopinya :p "

Oaaalllaaaaahhhhh !!! :D

posted by Maya @ 9:08 AM  

10 Comments:

  • At 12:14 PM , Blogger Anang said...

    walah emang gt ya kalo kekentelan.. haha.. ak paling ga doyan kopi pahit.. berarti ak cepet tua?

     
  • At 12:50 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah! ituh mah sama ajah jeng may gag bisa minum cafein kaliiii......... apalagi kopinya kekentalan kacau tuh jeng........

     
  • At 1:48 PM , Blogger Maya said...

    @ anang : hehehe bukannya klo gag suka yg pahit-pahit jadinya awet muda ya mas hehhee

    @ ria : heheh abis yg decaff gag enak jeung, kurang gemanaaaa getho rasanya hehee

     
  • At 3:09 PM , Anonymous Anonymous said...

    ntar malem bisa tidur apa ndak nih :p

     
  • At 4:34 PM , Blogger pyuriko said...

    Waaah... Iko juga gitu, minum dikit kopi langsung dag dig dug... katanya sih mang gak cocok sama kopi :D

    Udh... air putih aja, sehat alami.

     
  • At 9:40 PM , Anonymous Anonymous said...

    wahhh..saya black dengan sedikit gula..plus sebulan sekali kalo bsa menghirup frapucinno javachipnya starbucks..hehehe..

     
  • At 7:56 AM , Blogger Maya said...

    @ bung soyuz : hehehe setelah semalem ditest ternyata kalo soal tidur mah bablas2 ajah asal perut kenyang hahhahaha

    @ iko : walah sama juga to jeung hehehe

    @ stey : waahh suka kopi juga to mba :)

     
  • At 1:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    Sepotong demi sepotong roti panggang saya nikmati diselingi dengan sesruput dua sruput kopi ....manis..pahit...manis...pahit...persis seperti menikmati kehidupan :D

    Pertanyaannya kemudian: total berapa potong?

     
  • At 4:01 PM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : hehehehee banyak potong deh pokoknya :">

     
  • At 8:55 PM , Anonymous Anonymous said...

    Efeknya memang ke jantung sih kalo kebanyakan. Mereka yang punya tensi darah tinggi sama dokter pasti dilarang mengkonsumsi kopi.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home