Feb 11, 2009

Daun Binahong

Kemarin saya dikasih satu pot tanaman herbal oleh salah seorang rekan saya. Katanya itu banyak manfaatnya. Diantaranya bisa menyuburkan kandungan dan menambah vitalitas dan daya tahan tubuhh...wuiihhhh hebat gag tuh :D

Sayang saya gag sempet foto ( bukan gag sempet si, males tepatnya :D ), tapi dari hasil googling ketemu website ini . Disitu ada foto dan penjelasannya.

Daunnya sepintas kaya daun bayam . Yang dikasi ke saya tanamannya masih kecil ....*duh itu taneman bisa bertahan gag yah, soalnya dari dulu klo nyoba nanem sesuatu pasti mati :((, kata orang tangannya panas....beuuhh...bisa buat bikin telor ceplok dunk ni tangan :D

Btw dari hasil googling juga, ternyata khasiatnya gag hanya yang disebutin diatas, tapi juga bisa untuk asam urat, mencegah stroke, diabetes , melancarkan peredaran darah, mempercepat penyembuhan luka ( luka hati termasuk gag yah? :D ), wahh pokoke macem-macem deh....wuiihhh kecil-kecil hebat juga ni taneman.Dan katanya kadar antioksidannya juga tinggi...wuihh..wuihh..wuihhh...bahkan ni yahhh..buat yang jerawatan, katanya bisa buat ngilangin jerawat juga...wuihhh...wuihh..wuihhhh...wuiihhhh...:D

Pokoknya kalo mau lebih jelasnya bisa baca disini, disini dan disini....

Kalau misalnya belom puas juga boleh google sendiri hehehhee....Nanti kalau tanamannya sudah tumbuh banyak, akan saya coba dan akan dishare hasilnya .

Jadi mudah2an tanaman itu mau bersahabat dengan saya dan tumbuh sumbur :D

posted by Maya @ 10:54 AM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home