Sep 22, 2006

it happens!!!!

yah... it happens today !!!! hal yang tidak mengenakkan yang saya khawatirkan beberapa hari yang lalu benar-benar terjadi. baru saja saya mendapatkan kabar tidak mengenakkan tersebut. tetapi yang saya herankan , mengapa saya bisa setenang ini menghadapinya ? apakah karena saya sudah mengira sebelumnya jika hal ini akan terjadi? entahlah....satu hal yang saya yakini , Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita bukan? life must go on....aza aza fighting !!!!!! :)

posted by Maya @ 5:00 PM  

2 Comments:

  • At 8:42 AM , Anonymous Anonymous said...

    wah ada apakah gerangan nih mbak ?

    semoga dimudahkan urusannya ya..

     
  • At 1:17 PM , Anonymous Anonymous said...

    hehhe ujian seperti biasa na,gpp buat doping biar makin strong in this life hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home