Oct 18, 2006

let's sing pals !!!



lagu ini tidak pernah gagal membuat hati saya kembali tralala trilili setelah seseorang merusak hari saya dan membuat saya totally feeling so badly.....


let's sing pals ! :)



Aku Ingin

by Indra Lesmana


sejuknya hembus angin, tlah redakan
sgala amarah dalam hatiku
terkadang ku sendiri, tak mengerti
begitu mudah daku kecewa

dan ini sering kali terjadi
setiap harapanku tak terpenuhi
kucoba menyendiri dan membisu
tuk memahami isi jiwaku

lalu tercipta sebuah lagu merdu
tempat curahan sgala resah
dan kuceritakan pada dunia
tentang harapan dan angan-anganku

aku ingin bebas lepas
aku ingin senantiasa merasa bahagia
aku ingin dapat terbang jauh
bila tak ada yg peduli

posted by Maya @ 8:40 AM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home