Oct 4, 2006

unconditional love

unconditional love . cinta yang tak bersyarat. apakah ada? ya ada, yaitu cinta orang tua kepada anaknya . bagaimana dengan cinta dalam hubungan antara pria & wanita ? saya mencintai kamu tanpa syarat. saya mencintai kamu tanpa mengharapkan apapun sebagai balasannya. saya mencintai kamu meskipun kamu tidak mencintai saya. bisa begitu? saya jelas tidak.

kalau saya begini :

saya mencintai kamu asalkan kamu mencintai dan hanya mencintai saya
saya mencintai kamu asalkan kita memegang prinsip hidup yang sama
saya mencintai kamu asalkan kamu bisa menghargai saya
saya mencintai kamu asalkan kamu tidak menyakiti saya
saya mencintai kamu asalkan kamu meluangkan waktu untuk saya
saya mencintai kamu asalkan...................dan banyak lainnya yang intinya adalah

saya mencintai kamu asalkan saya bisa hidup berbahagia , tenang, tentram dan damai bersama kamu.

pertanyaannya adalah, bagaimana kalau ternyata saya tidak bisa hidup berbahagia, tenang, tentram dan damai? apakah saya akan berhenti mencintai orang yang saya cintai ?
hmmmm....ngg....enngg.............sial !!! saya bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan itu!

posted by Maya @ 2:56 PM  

3 Comments:

  • At 10:40 AM , Anonymous Anonymous said...

    nah lo ? jawab duong ?! :)

     
  • At 1:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    "jangan paksa saya untuk menjawabnya,pls??? saya benar-benar tidak tau .sumpah!!! " hehehe :d:p

     
  • At 10:28 AM , Blogger desi said...

    wah... ini kan id yahoo loe.

    Ehm... gwe termasuk orang yang percaya sama cinta sejati dan gak pake syarat. Gwe cinta sama seseorang bukan karena dia cakep, pinter, baek, dll. Tapi karena gwe sayang dia... cuma itu.
    Jangan tanya selanjutnya yaa... cukup itu ajah komennya ;)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home