Oct 16, 2006

ouppssss !!!!

kenapa yah saya selalu menjadi orang yang terlalu percaya diri tapi dalam penempatan yang salah , contohnya begini :


sabtu kemarin saya menghadiri acara speech contest untuk memberikan dukungan kepada teman yang mewakili club kami .
acara berlangsung pukul 09.00 am , tetapi karena satu dan lain hal, saya baru tiba pukul 10.30 am . sesampainya disana saya langsung masuk ke meeting room , kemudian dideretan tengah saya melihat 2 kursi kosong. dan saya berjalan penuh percaya diri ke arah kursi tersebut , ternyata hanya 1 kursi yang benar-benar kosong , karena satu kursi lain terisi oleh sebuah tas.


saya duduk dikursi kosong, dan kemudian saya melihat sekeliling mencari teman yang berasal dari club yang sama dengan saya. kemudian saya melihat seseorang yang saya kenal di deretan belakang . kemudian saya menyapa seorang pria yang duduk disamping kursi yang terisi tas tersebut, lantas sambil menunjuk kearah kursi tersebut saya bertanya , " pak, ini ada orangnya? ", lantas dia menjawab, " ohh, tidak ada, ini tas milik saya ."....kemudian saya bilang ," bisa diturunin ngga pak? "..dan dengan pandangan aneh dia menjawab..," o iya bisa ." sambil memindahkan tas tersebut.


setelah kursi itu kosong, lantas saya memanggil teman saya yang duduk dibelakang untuk pindah ke kursi tersebut yang berada disamping saya. dan dengan tenangnya kami mengikuti jalannya acara . tidak lama kemudian saya merasa aneh karena selama acara contest berlangsung pria tadi dan dua orang wanita yang duduk disisi saya serta empat orang wanita yang duduk didepan saya sibuk menulis-nulis sesuatu di selebaran kertas sambil dengan seriusnya memperhatikan para contestant.


saya dan teman saya kemudian saling berpandangan,dan saya bertanya kepada teman saya , " lagi pada nulis apaan seh? kok kita ngga dikaseh kertas kaya gitu? ", teman saya pun hanya mengangkat bahu . pria itu sepertinya mendengar pembicaraan kami, dan dia hanya melirik..lagi-lagi dengan pandangan aneh !


naaaaaaahhhh..... ketika pada akhir acara MC mempersilahkan dewan juri untuk maju kedepan dan mengumumkan pemenangnya, lantas orang-orang didekat saya yang saya sebut tadi, langsung berdiri dan menuju ke depan. oaalaaahhhhh !!!! ternyata dengan pedenya kami duduk di deretan para juri :D ( hihihihihi ternyata teman saya pun tidak mengetahui kalau itu deretan para juri karena dia pun datang ketika acara sudah berlangsung :D) ...daaann.... saya semakin merasa tidak enak ketika MC memanggil bapak A!@# sebagai divison governor ( dan dia adalah pria yang saya minta tas nya diturunkan ) untuk menyerahkan piala kepada pemenang ...hhhuaaaaaaaaa.....saya langsung merasa gerah duduk di situ, seperti duduk di kursi panas rasanya hehehehhe....dan begitu acara selesai, saya langsung melarikan diri seperti biasa..tengsiiinnnn bo!!!! :D

posted by Maya @ 9:39 AM  

2 Comments:

  • At 1:55 PM , Anonymous Anonymous said...

    wekekekekek....bad habit ya mbak ?

     
  • At 8:44 AM , Anonymous Anonymous said...

    no wonder... :))

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home