Feb 13, 2007

makan malam romantis


besok 14 februari. banyak diperingati sebagai hari kasih sayang. terutama oleh para muda mudi yang sedang jatuh cinta. biasanya dirayakan dengan makan malam yang romantis. seperti saya, duluuuuu sekali :d.

dulu saya pernah diajak makan malam romantis di hari valentine oleh pasangan saya waktu itu yang kini menjadi sahabat saya. saya masih ingat tempatnya , di empire grill menara imperium.

saat itu pertama kalinya saya ke tempat itu. suasananya memang romantis sekali . meja-meja ditata mengelilingi pemain piano yang memainkan lagu-lagu cinta dengan night view yang indah. semuanya berjalan dengan lancar sampai saya menyadari bahwa saya tidak melihat lagi si pemain piano yang tadi ada didepan pandangan saya .

sayapun bertanya pada pasangan saya malam itu., " loh kok!! eh pianonya kemana ? kok ilang sih? loh kok sekarang pianonya ada dibelakangku? nah lho!!..kok viewnya juga beda sih, perasaan tadi ngga kaya gini. "
dia hanya tersenyum saja . sayapun kembali berseru," eh eh ini mejanya muter nya? kita makan sambil muter-muter yah?..waaaahh hebat yahhh!! ngga berasa lohh muternya."

melihat tingkah laku saya , pasangan saya itupun mulai kesal dan risih dengan orang sekitar yang mulai memperhatikan kami. sambil cemberut dia bilang, " udah ah , kita pulang ajah, malu-maluin kamu tuh.menyesal aku bawa kamu kesini !!! gada romantis-romantisnya pacaran ma kamu mah!! "....hihihihi sewot dia , dan tentu saja acara perayaan valentine malam itu gagal total :d
bicara soal makan malam romantis, saya memang kurang suka makan di restoran mahal dengan menu ala carte. buat saya makan malam yang paling romantis itu adalah makan bersama pasangan di tempat lesehan sambil ngedeprok makan nasi bakul hangat dan gurame bakar dicocol sambel mentah dan kecap. dan tentu saja makannya tidak pake sendok garpu tapi pake tangan langsung. sedaaaapppppppppppppp :d

dan kalau tidak memungkinkan makan diluar, makan dirumah buat saya tidak kalah romantisnya selama kita menikmatinya dengan pasangan kita. dan enaknya untuk melakukan hal itu kita tidak harus menunggu valentine, tiap hari juga bisa. seperti saya dan suami saya sekarang. setiap hari bermakan malam romantis meski hanya dengan nasi hangat dan telur ceplok seperti tadi malam misalnya hehehe..


posted by Maya @ 9:23 AM  

6 Comments:

  • At 11:33 AM , Anonymous Anonymous said...

    setuju kali ini...
    yang bisa bikin romantis itu emang suasana yg pas dengan hati dan orang yang emang pas dengan kita.

    Loe ngomongin makan gurame plus sambel, gwe jadi laper nih!!

     
  • At 4:34 PM , Blogger noet said...

    "bicara soal makan malam romantis, saya memang kurang suka makan di restoran mahal dengan menu ala carte"

    sumpeh lo mbak ? klo liat stelannya sih kayaknya ga mungkin mbak maya mau makan sambil ngedeprok...hihihi...

     
  • At 6:00 PM , Anonymous Anonymous said...

    mbak maya emang ada hubungan ya antara romantis dengan kasih sayang?...(lagi bego nih)

     
  • At 12:23 AM , Blogger manler said...

    Makan berdua tapi ga sampai makan sepiring berdua kan? :D

     
  • At 2:13 PM , Anonymous Anonymous said...

    Happy Valentine say..

     
  • At 2:27 PM , Blogger Maya said...

    des, gw tau neh tempat gurame yang enak ;)

    na, lo jng liat stelan gw dikantor dunk. kan gak mungkin gw make rok ngedeprok di warung solo :d:p

    hehe hubunganya baik-baik saja katanya mas triadi:d:p


    hehe tergantung piringnya mas, klo piringnya besar, bolehlan sepiring berdua, tapi klo piring kecil, mana nyukuuppp...bisa rebutan :d

    happy valentine juga mba tina sayang, muach!muach!>:D<

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home