Jan 30, 2007

Persevere



Persevere alias tekun atau keras hati. bicara tentang tekun, sepertinya bukan saya banget, karena saya cenderung banyak maunya tapi pemalas , gampang bosan dan moody.

misalnya ;

saya ingin bisa memasak. kemudian saya belajar dengan mencoba resep-resep yang bertebaran di internet . tiap hari saya memasak kira-kira satu bulan lamanya . sampai akhirnya saya bisa membuat ibu saya berkata seperti ini,"..bener ini masakan teteh? ya oloohhhh.. anak mamah bisa masak? meuni enak pisan ." ( padahal cuma nasi goreng pete loh :d) . setelah itu ya sudah , saya tersenyum puas dan bye bye kitchen hehehe

saya ingin bisa memotret dengan baik . kemudian tiap hari saya memotret . setiap pergi kemanapun saya bawa yang namanya kamera. dari sawah, bunga, pager rumah, awan sampe ke bebek lagi beduaan dan lalat nemplok didaun ( maunya sih lalat nemplok di hidung tapi gak nemu :D ) menjadi korban jepretan saya. lagi-lagi ini hanya bertahan kira-kira 1.5 bulan. habis itu ya sudah, bye bye camera :d

saya ingin bisa berbahasa mandarin . kemudian sayapun mengambil kursus mandarin dan mempraktekannya dengan suami dan mamah mertua , tapi ya itu cuma 3 bulan, setelah itu ya sudah. sekarang cuma tinggal beberapa kata saja yang saya ingat :"> . tapi kalo yang ini belum bye bye karena masuk list to do saya di tahun ini meskipun saya belum tahu kapan mau mulai belajar lagi :d

saya ingin menjadi public speaker . kemudian saya belajar tentang tips-tips bagaimana menjadi seorang public speaker yang baik. juga mempelajari biografi-biografi para public speaker terkenal . tapi seperti sebelumnya, bahkan lebih buruk karena hanya bertahan kurang dari satu bulan :d.

itu baru sedikit contoh, masih banyak hal yang saya inginkan but i didn't take any step to make it. atau kalaupun usaha, ya seperti itu, berhenti ditengah jalan dengan berbagai macam alasan. termasuk menulis di blog ini. sekarang sih lagi fun-funnya . entah sampai kapan :D.

tapi ....tunggu !! sepertinya ada yang selalu saya perjuangkan dan saya tidak pernah bosan melakukannya , yaitu mencintai suami saya :">. halah !!! :D

posted by Maya @ 11:44 AM  

3 Comments:

  • At 6:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    cuma nebak aja...mbak maya tandatangannya pendek ya? mo ga terapi, paling ga mengafirmasi diri sendiri biar ga gampang bosen?

     
  • At 6:23 PM , Anonymous Anonymous said...

    sisi bagu manusia pembosan itu biasanya sangat kreatif (catatan :biasanya juga segala yang sangat ato terlalu kok jadi gimana gitu ya...hehehe)

     
  • At 9:13 AM , Blogger Maya said...

    -setuju!!!! segala yang terlalu itu jadinya emang gimana gitu..alias bikin eneg :D

    -ya, tebakan bener banged, ttd ku emang pendek. kok tau?? mau donk terapi , tapi bagaimana??

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home