Jul 10, 2007

Hal menyenangkan hari ini

Hal menyenangkan hari ini :

1. Hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa adik saya dinyatakan hanya terkena infeksi kelenjar getah bening, dan bukan penyakit berbahaya..yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

2. Pagi-pagi sudah diperlihatkan dengan yang namanya kebajikan, tadi naek angkot ,trus ada bapa-bapa tuna grahita duduk didekat pintu , trus wanita sebelah saya turun seraya menyerahkan selembar uang seribuan kepada bapak itu sambil berkata , " pak, ini uang buat ongkos yah . "
Saya tertegun melihatnya . Wanita itu berpenampilan sangat sangat sederhana, tidak tampak bahwa ia orang yang berlebih, tapi hatinya sungguh mulia. Dengan kesederhanaanya dia masih mau berbagi . Sungguh saya malu pada diri sendiri. Saya yang sudah diberi kenikmatan luar biasa, masih bilang belum cukup. Sepertinya baru kemarin saya posting tentang hal ini, eh pagi tadi Tuhan sudah menunjukkan suatu pelajaran kepada saya . Tuhan Maha Besar...:)

3. Saya berhasil menodong atasan saya sebagai pembeli pertama dari produk yang pernah saya ceritakan sebelumnya hihihihi.Ternyata menjual itu lebih sulit daripada memebeli, ya iyalaaahhhhhhh... :d. Saya menawarkan kepada beberapa teman saya , yang ada responnya malah gini, " elo jualan may? beneran apa becanda neh? " ..welehhh..weleehhhh jualan kok dibilang becanda hehehehe...

posted by Maya @ 8:34 AM  

5 Comments:

  • At 3:38 PM , Anonymous Anonymous said...

    Semoga hari-hari berikutnya juga menyenangkan ya. Semoga jualannya laris. Si boss hitung-hitung penglaris ya May..

     
  • At 5:06 PM , Anonymous Anonymous said...

    ikut seneng mbak may..

    bisa ngerasa beruntung adalah kenikmatan yang ga setiap saat didappetin...

     
  • At 10:00 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : amiinn....makasih bunda fia.

    @ mas triadi : setuju mas !! dan makasih karena dah ikutan seneng :)

     
  • At 11:09 AM , Blogger J u l i a 。.゜✿ said...

    maya..
    apa itu kelenjar getah bening.??

    hihihi..

     
  • At 1:34 PM , Blogger Maya said...

    hey julia : kelenjar getah bening = lymph gland. nah kalo bahasa medis nya saya kurang paham hehehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home