Aug 2, 2007

kasih sayang & jenis kelamin

Kemarin..ketika makan siang bersama teman 1 dan teman 2 saya :

saya : "eh temen aku mo di dijodoin, tapi ternyata umurnya beda jauh."

teman 1 : "wahh umur dah gag penting sekarang . itu seh dah urutan yg kesekian"

teman 2 : "yang penting kasih sayang !"

teman 1 : "iyah, yg penting kasih sayang , orang jenis kelamin aja no.2"

saya : "hah ??? maksudnya kasih sayang lebih penting dari jenis kelamin ?"

teman 1 & 2 : "ya iyalaaaahhhhh, gag liat trendnya sekarang ?"

saya : "oohh....eehhh...tapi..ehhh....apa iya??? " :d

posted by Maya @ 8:52 AM  

3 Comments:

  • At 1:44 PM , Anonymous Anonymous said...

    yang trendy itu khan model pakaian?

    kalo yang laen ikut trendy wah bisa gawat neh?!?!

     
  • At 5:19 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah yang kaya gini nih... ;P

     
  • At 9:11 AM , Blogger Maya said...

    @ pak dokter : iyah, gawat neh pak !! hehehe

    @ mas triadi : yg kaya gini kenapa mas hehehe :p

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home