Jul 26, 2007

TyUliS4n g4Ul

“cOb4 lo b4ca s4 ng3RtI g, kLo s4 b’4rTi lo gauL jg y. Coz w za b’Ngung b4caNya. “


Hihihihi...ammppyyuunn dehh baca tulisan anak muda jaman sekarang , dah pake disingkat-singkat, huruf besar dimana, huruf kecil dimana….puseeenggg bacanya :d

Pernah ikut-ikutan iseng nulis sms beginian sama hubby , kaya gini :

”Lg nG4pain ny ?”

”Aq seH dA mTg de otomol Zam 4 zadee lom taU pul zam bRapnye nekh.Lo bIz ker kmanE?”

”bIz ker itu maksudnya apa? ”

”bIz ker tu sehabis kerja ”

”ooohhhhhh..dah ah ga usah pake sms gituan lagi, nulis biasa aja. Jadi cape bacanya.

“lh4, yG doLo4n mUly sy4pa?”

Hhehehe bener juga, yg iseng mulai duluan kan saya, tapi ternyata berkomunikasi dengan gaya tulisan seperti itu bikin saya spaneng. Jangan-jangan ini tanda-tanda saya dah beranjak tua kali yah, ga cocok ma gaya anak muda sekarang biar mau maksa gimana juga hehehehe. Maklum kadang-kadang masih suka denying :”>

posted by Maya @ 3:47 PM  

6 Comments:

  • At 7:48 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Nulisnya aja repot mbak, apalagi bacanya...

     
  • At 9:06 AM , Anonymous Anonymous said...

    kalo sms saya suka nulis lengkap...jadi agak panjang....akibatnya malas sendiri....akhirnya lebih suka telephon langsung...

     
  • At 11:22 AM , Blogger Maya said...

    @ mas mufti : iya bener mas, ga lagi2 deh hihihii

    @ pak dokter : hehehe kadang2 saya juga gitu pak dokter, tapi ujung2nya malah pulsa cepet abis :d

     
  • At 12:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    baca kayak gitu bikin mata merem melek. hurup kecil merem, hurup gede melek. jadi nya cape deh mata nya. sperti nya aku juga udah mulai tua, keren dan berwibawa nih :p

     
  • At 2:56 PM , Blogger pyuriko said...

    Pusing bacanya...

    Si bontot di rumah, kalo sms (IM3) bahasa gaulnya keluar,.. udh gitu hurufnya besarkecil jadi satu, pake singkatan2 segala... dan gak jelas gitu artinya apa, qeqeqe...

    Aneehhh.

    Bahasa Indonesia itu bagus lho...

     
  • At 3:33 PM , Blogger Maya said...

    @ soyuz : hmm..tua keren..berwibawa..kaya richard gere dunk :"> xixixixiixi

    @ pyuriko : hehe iya mba, aku aja binun, kok bisa jadi gitu hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home