Aug 6, 2007

yuuuhuuuuuuuuuuuuuuu... :d

Pernah suatu saat, perasaan tersakiti yang amat sangat membuat saya bersumpah tidak akan memaafkan seseorang. Karenanya saya membawa dendam kemanapun saya pergi dan bersikap jahat kepada orang itu sebagai balasan . Lantas apakah saya bahagia dengan hal yang saya lakukan ? Ternyata tidak .

Tapi ketika saya mencoba memaafkan ( meski butuh waktu yang cukup lama ), heyyyyy...hati ini lebih ringan rasanya......yuhuuuuuuuuuuu !!! ....saking ringannya ampe terbang neh ,mudah2an gag jatoh :d

posted by Maya @ 7:56 AM  

3 Comments:

  • At 11:46 AM , Anonymous Anonymous said...

    terbukti khan, memaafkan itu menyehatkan?

     
  • At 7:30 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Orang sebenarnya bukannya tidak mau memaafkan, hanya saja ia butuh waktu lama untuk bisa melakukann itu. Lamanya pun berbeda antara orang yang satu dengan lainnya.

     
  • At 9:02 AM , Blogger Maya said...

    @ pak dokter : hehe iyah, manjur ternyata pak dokter ehehe

    @ mas mufti : setuju bgt mas mufti :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home