Dec 4, 2007

pagi ini

Semalaman sampai pagi ini hujan mengguyur meski tidak deras, hanya gerimis . Duluuu..dengan suasana begitu saya bisa tidur nyenyak. Sekarang?? Hehehe saya agak terganggu. Kepala saya malah dipenuhi dengan banyak pertanyaan. “ Besok musti berangkat jam berapa yah? Ntar macetnya kaya apa yah? Rutenya bagusnya lewat mana yah? “

Bisa dibayangkan, hari-hari biasa yang tidak hujanpun macetnya dah bikin darah mendidih sampe dingin lagi terus mendidih lagi ,apalagi hujan semalaman seperti ini…

Jam 06.00 saya sudah berangkat ke kantor , dan betul saja saya harus mengantri di putaran jembatan layang perempatan Pondok Indah dan Lebak Bulus karena…banjirrr !!!

Tapi setelah itu ke arah Fatmawati jalanan cukup lancar, sampai perempatan lampu merah Fatmawati. Nah begitu masuk lokasi kantor lewat taman cilandak sudah mulai mengantri. Catat yah itu jam 6.30. bisa dibayangkan semakin siang macetnya seperti apa.

Sampai di kantor saya pikir saya yang paling pagi, eh gag taunya ada yang lebih pagi. Seorang bapak dari bagian lain sedang terkantuk-kantuk di mejanya.

“ Datang jam berapa pak?”
“ Saya datang jam 5.15 . Masih ngantuk neh.”
“ Wah, dari rumah jam berapa pak? “
“ Jam 4.30 , soalnya kalau siangan dikit saya takut macet. “

Tidak lama setelah saya duduk di meja kerja , atasan saya datang ….cuk kucuk kucuk..pake acara ngintip dipintu dulu lagi :d…Dan begitu melihat saya dia bilang,
“ waahh saya pikir saya yang paling pagi , taunya ada yang lebih pagi. Jam 5 loh saya dari rumah. Takut macet .”

Ternyata banyak orang yang berpikiran sama.Ummmmm ….kalau begini terus , kepikiran sih pingin pindah dari Jakarta , tapi kemana yah?? :d

posted by Maya @ 7:24 AM  

5 Comments:

  • At 1:02 PM , Anonymous Anonymous said...

    Hehehehe ...
    kut pindah ke Kendari aja mbak :P
    di jamin nyaman dan aman dari macet deh
    hihihi

     
  • At 4:28 PM , Anonymous Anonymous said...

    Aduh makin nggak nyaman ya ama suasana Jakarta sekarang. Tambah macet. Pindah ke Pekanbaru aja May, dijamin bebas macet.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

     
  • At 6:52 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Tol nya aja banyak yang jadi macet, apalagi yang bukan jalan tol. Lewat waterway dah ada jalurnya belom?

     
  • At 8:28 PM , Blogger Anang said...

    surabaya

     
  • At 7:55 AM , Blogger Maya said...

    @ loiy : nyaman dan aman dari macetnya seh ok, jauhnya itu yg gag nahan hehehe

    @ bunda fia : hehehehe iya bun, kmaren waktu kesana, enak bener, jalan2 tinggal lurus dan lengang hehe

    @ mas mufti : hehehhe jalan biasa kan sekarang dah jadi waterway klo banjir mas hehhe

    @ anang : hehehe surabaya bukannya sama kaya jakarta yah, macet juga hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home