Nov 29, 2007

waduh-waduh....

Kalau diperhatikan sekarang banyak anak sekolah yang diantar dengan menggunakan motor. Saya ngeri melihatnya. Bukan apa-apa, tapi hampir semua dari mereka tidak dibekali dengan helm. Yang mengendarainya seh pakai helm, tapi penumpangnya tidak. Malah tadi saya melihat ada yang naik motor berempat sekaligus. Satu penumpang di depan, si pengendara, dan 2 penumpang di belakang. Semua penumpangnya anak-anak. Kecuali pengendaranya, semua tidak memakai helm. Waduh - waduh....

Bahkan sepertinya anak SMP sekarang banyak yang sudah mengendarai motor. Merekakan belum berusia 17 tahun . Apakah mereka berkendara tanpa SIM? Waduh -waduh lagi....

posted by Maya @ 7:24 AM  

3 Comments:

  • At 9:14 AM , Anonymous Anonymous said...

    Maya wrote : " Malah tadi saya melihat ada yang naik motor berempat sekaligus. Satu penumpang di depan, si pengendara, dan 2 penumpang di belakang "

    Hihihihi pengalaman pribadi bangeds yak :P
    Jadi inget ada yang di boncengin malah bikin panik yang ngeboncengin :D

     
  • At 9:14 AM , Anonymous Anonymous said...

    May, aku juga serem ngeliat anak kecil dibonceng motor nggak pake helm gitu. Apa orang tuanya nggak mikir keselamatan anaknya kali ya?

    Anak SMP udah pake motor bisa jadi udah punya SIM. SIM-nya nembak, umurnya dimajukan beberapa tahun Begitu biasanya.

     
  • At 11:05 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ loiy : hehe iya tuh..untung aja gag knapa2 :d

    @ dhona : itu dia yg bikin aku waduh2 bun.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home