Jan 22, 2008

kangen bulu tangkis

Semalam lihat acara bincang-bincang dengan Susi Susanti. Wah jadi inget serunya jaman dulu kalo lagi nonton pertandingan bulu tangkis, entah itu uber cup, thomas cup, piala sudirman, all england,bahkan olimpiade. Kita pun jadi hapal dengan beberapa para pemain andalan seperti Susi Susanti,Alan Budikusukma, Ardy B.W, Rexy & Ricky , dsb.

Dulu kalo ada pertandingan-pertandingan tersebut , wah kita sekeluarga bener-bener manteng di depan televisi . Ikut bersorak sirai dengan para penonton di stadion, kalo giliran kok -nya ( bener kan kok yah? :D ) di pihak kita , kita akan teriak yeeeaahhhhhhh !!!!, kalo ada di pihak lawan kita teriak..huuuuuuuuuuuuu...!!!, nah kalo bagian susi susanti yang senang dengan reli-reli panjang yang lama, kita sampe capek teriak..yeahhh!! huuu.. yeahhh!!! huuu..yeahh!! huuuu..yeahhh!!! huu...yeaah.. huuu..yeeahhhhhhhh !!!!!! sampe keabisan napas, padahal gag maen tapi ikutan ngos-ngosan hehehhehehe..

Trus kalo misalnya deuce, kan lagi tegang-tegangnya tuh, saya sampai gag mau liat, nyungsep diantara bantal-bantal atau ngumpet dibalik punggung ayah atau ibu saya :d , tar kalo denger orang-orang disekeliling pada teriak kegirangan baru mau liat, trus ikutan sorak sorai kegirangan, trus pas bendera dikibarkan ikutan nangis terharu dan ikutan bangga sebagai bangsa Indoensia.

Wahh jadi kangen lagi momen-momen itu, semoga masa jaya bisa terulang kembali :)

posted by Maya @ 7:15 AM  

8 Comments:

  • At 1:25 PM , Anonymous Anonymous said...

    Semoga ya May, masa jaya itu berulang kembali. Kita sebagai orang Indonesia bisa berbangga kembali.

     
  • At 2:08 PM , Anonymous Anonymous said...

    Yuuuk, mbak Maya.. kita main bareng :D

     
  • At 3:12 PM , Anonymous Anonymous said...

    sayang , regenerasi bulu tangkis Indonesia kurang berjalan. Semoga kita bisa mempunyai atlit spt Susi Susanti di masa depan.

     
  • At 7:57 PM , Anonymous Anonymous said...

    Sayangnya sekarang pertandingan jadi tak menarik dilihat karena sistem reli poin. Kesalahan sendiri sangat menguntung lawan. Beda sama yang dulu dengan sistem 15 X 3. itu seru banget.

     
  • At 8:16 AM , Blogger Maya said...

    @ bunda fia : amiiinnn..semoga ya bun :)

    @ iko : hehehehe aku gag bisa neh main bulutangkis. ajarin yah...:d

    @ yg suka badminton : kenapa yah regenerasinya kurang berjalan? :)

    @ maas mufti : welehh , gitu ya ams? aku gag tau , dah gag pernah nonton lagi soalnya, kalah terus seh heheh

     
  • At 10:05 AM , Blogger pyuriko said...

    Boleh,... :D

    Tapi harus ekstra disiplin penuh yaaa, hehehe...

    Sok jadi pelatih Ikonya ...

     
  • At 10:30 AM , Blogger Anang said...

    episod kelam kini menghampiri semua sisi dan sendi kehidupan bangsa ini.. tak ketinggalan pula olahraga yang dulu pernah jaya.. seperti bulutangkis pun terkikis kena efek amburadulnya negara ini... olahraga yang mampu mengharumkan nama bangsa dan mampu mengibarkan bendera dan mengumandangkan lagu bangsa kita di negeri orang pun lama kelamaan hilang jika kita tak lagi menaruh perhatian yang tercurah dengan sepenuh jiwa.... bangkitlah bangsaku....!!

     
  • At 11:11 AM , Blogger Maya said...

    @ jeng iko : wahh cdah cocok neh klo jadi pelatih ehhee,,siapp bu !!!

    @ anang : prihatin ya mas...mudah2an bisa segera bangkit

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home