Feb 26, 2008

Cuma Film

Biasanya saya gag suka sama film seri House, tapi kenapa tadi malam saya menontonnya sampai tuntas.

Ini smeua karena di episode ini cerita tentang suami yang rela mengarungi lautan dari Kuba sampai ke Amerika, untuk menemui Dr. House yang dia yakini bisa menyembuhkan penyakit yang diderita istrinya.

Adegan ini neh yang menyentuh :

Sebelum ditolong oleh life guard, mereka terapung-apung di lautan dan ketiga ditolong si suami dengan gigih memepertahankan koper yang dibawanya. Saya tadinya udah buruk sangka ajah, pasti isinya marijuana atau sejenisnya neh sampai sebegitunya dia pertahankan, bahkan nyawa jadi taruhannya. Ternyata isi koper itu adalah catatan medik istrinya.

Ketika jantung istrinya berhenti berdenyut dan bypass nya mau dilepas , si suami berdoa. Ketika ditanya oleh dr. house kenapa dia berdoa, bukannya dia gag percaya Tuhan , eh trus sambil bercucuran air mata suaminya bilang, "saya sangat mencintai istri saya , saya akan melakukan apapun untuknya, jika saya tidak berdoa maka saya belum melakukan semuanya. "

Untungnya akhir cerita happy ending,sang istri bisa disembuhkan .

Hmmm..... selain di film ada gitu suami yang kaya gitu yah? :d

posted by Maya @ 7:57 AM  

5 Comments:

  • At 8:53 AM , Anonymous Anonymous said...

    are you questioning your husband? :D

    for me, i believe my husband will be as good as i believe he will be :D

     
  • At 9:26 AM , Blogger pyuriko said...

    So sweet...

     
  • At 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

    weeks ! kayanya ada yang meragukan cinta suaminya nih, hehehe.....:)

     
  • At 10:19 AM , Blogger DANIEL! said...

    Hmmm..... selain di film ada gitu istri yang bisa bikin suami jadi kaya gitu yah? :d

     
  • At 8:47 AM , Blogger Maya said...

    @ de2via :

    are you questioning your husband?

    -Yep, he's one of them

    for me, i believe my husband will be as good as i believe he will be

    -good for u :)

    @ iko : it is..:)

    @ nietnoet : mana? ...mana nin?? ...:d

    @ daniel : tanyakan saja pada rumput yg bergoyang :d

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home