Feb 27, 2008

Yesterday was not my lucky day

Dimulai dari pagi hari saat pergi ke kantor..muaceetttnya minta ampun, gag tau deh ada apa.

Kemudian ketika pesanan belanja online saya datang, saya tidak hati-hati membukanya dan ..creshh !!..ujung streples menusuk jari manis saya...lumayan sakit seh, tapi gag dirasa karena terlalu exciting ingin melihat tas baru saya. Begitu bungkusnya terbuka..eng ing engg..!!! Sangat mengecewakan...ternyata penampakan tidak sesuai dengan aslinya. Tidak sebanding dengan harga yang sudah saya bayar. Yah itulah risiko berbelanja online. Dah gitu pake kena streples lagi , meski jelas-jelas itu karena keteledoran saya sendiri.

Ok ok, sayapun mengambil napas panjang. Sang tas pun saya coba tawarkan kepada rekan dikantor karena saya sungguh sangat tidak menyukainya , siapa tahu ada yang berminat :d

Hari beranjak petang, saatnya pulang. Cuaca mendung, sayapun memilih naik taksi . Ternyata benar di tengah perjalanan hujan turun begitu deras, dan fatalnya lagi saya tidak membawa payung.Yah akhirnya turun dari taksi dengan basah kuyup.

OK, ok..tidak apa-apa saya masih bisa handle, tinggal mandi dengan air hangat semua beres. Karena lelah sayapun tertidur . Jam 9 saya terbangun Joe belum juga pulang. Sayapun meng-sms nya , katanya dia masih meeting bersama si A. Ok, saya tunggu.

Sayapun ke kamar mandi untuk cuci muka dan tiba-tiba.. blep!!!..lampu kamar mandi padam, sepertinya konslet karena tercium bau gosong. Sayapun keluar kamar mandi. Karena terburu-buru dan dalam keadaan gelap,..jeduuggg !!! siku saya kena engsel pintu , lecet-lecet deeeeeh .

Jam 10 saya sms dia lagi, " Kok tumben lama ? ", semenit dua menit, sampai 5 menit gag ada balasan, sayapun menelponnya, gag diangkat. Ok, ok saya tunggu lagi sampai 30 menit...coba telp lagi, gag diangkat juga ? Saya tunggu lagi sampai satu jam kemudian..coba telpon lagi...tetap gag diangkat !!

Sayapun panik blingsatan, telpon ke si A, gag dijawab juga. Akhirnya saya lelah dan tertidur,sampai akhirnya telpon berbunyi. Jam 12.15 Joe telpon minta dibukakan pagar .

Begitu sampai dia langsung mandi trus tidur. Udah, gitu ajah ...no explanation, seperti orang gag bersalah . Ketika saya menatapnya dengan penuh kekesalan, komentarnya cuma,

"Kenapa..kok gitu amat ngeliatnya."

"Gitu amat-gitu amat !! Kenapa tadi telpon gag dijawab??!!! "

"Oh, gag kedengeran."

Ya oloohhhh..saya blingsatan sepanjang malam khawatir dengannya dan dia alasannya cuma "gag kedengeran" ??Aarrggghh....What a day !!!!!

Sigh...I hope today will be much better.......

posted by Maya @ 8:52 AM  

5 Comments:

  • At 9:44 AM , Anonymous Anonymous said...

    Ini hanyalah satu hari yang tidak menyenangkan mbak... Semoga hari ini berjalan dengan sangat menyenangkan yaaa.... ^_^

     
  • At 10:27 AM , Blogger noet said...

    amin...tapi mbak harinya meyenangkan ato ga kayanya bawaan lo bete mulu deh....hehe...:P

     
  • At 2:02 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ jeng iko : semoga...terimakasih jeng :)

    @ nietnoet : iya klo ma lo, napa ya na? :p hehehe

     
  • At 11:28 PM , Anonymous Anonymous said...

    kalo bener kata orang bahwa tidak ada kebetulan, dan setiap peristiwa adalah mata rantai dari peristiwa lainnya.. maka maya harus siap-siap.. beli payung dan lampu! :D

     
  • At 10:19 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ sapa seh neh :d : cuma payung & lampu ??? hehehhee

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home