May 16, 2008

Teka-teki tak terjawab

Beberapa hari yang lalu, saya naik angkot , dari kantor ke Citos bertemu dengan salah satu sahabat saya jeng Wenny .Sebetulnya jalan bisa seh sedikit ke lampu merah,tapi karena malas saya pilih naik angkot, trus nyambung lagi.

Di Angkot selain saya , ada tiga orang lainnya , sang sopir, didepan sana, seorang remaja yang sepertinya habis berolahraga karena menggunakan pakaian olahraga dan kelihatan lelah dengan keringat bercucuran , satu lagi adalah seorang ibu-ibu sepertinya pulang kerja, yang duduk persis di depan saya.

Tiba-tiba..sreeengggggggggggg...!!!! begitu saya menghirup napas tercium bau yang sangat menusuk...aargggkkkkkk.....bikin saya gag bisa nafas. Waduh...waduhhh...sapa ini yang buang angin ala semar mendem ini ...

Spontan naluri kepenyelidikan saya pun bekerja untuk mencari tahu siapa kira-kira yang buang angin ini...

Tersangka 1 , gadis remaja yang di sebelah kanan saya. Saya pun memperhatikannya dan kelihatannya dia gag senang saya perhatiin gitu, trus dia melirik melihat saya dengan tatapan " ngapain seh lo ngeliatin gw , biasa aja donk "

Tersangka 2, ibu-ibu yang duduk persis di depan saya .Ketika saya berusaha memperhatikannya si ibu ini ngga mau melihat mata saya, dia benar-benar bersikap tak acuh, ngeliat ke kanan-kiri, pokoknya seperti menghindari tatapan saya.

Tersangka ke 3 , pak sopir . Tapi sepertinya dugaan saya kurang kuat, karena ia berada jauh di depan. Hmm...kalau dia pelakunya pastinya semerbak yang nyampe kesaya dah tinggal sembriwing-sembriwingnya ajah karena sudah menyebar tertiup angin, gag menusuk tajam seperti yang saya hirup tadi hehehhe

Tapi sampai saya turun dari angkot saya belum bisa menarik kesimpulan, kira-kira siapa yah pelakunya? :d

Halah..gag penting hehehhehe..,yang penting semoga teman-teman memiliki weekend yang menyenangkan yah :)

posted by Maya @ 8:59 AM  

5 Comments:

  • At 11:08 AM , Blogger Anang said...

    kukira tadi tau siapa yg ngluarin gas. ahaha tnyata ndak to. yah nanggung ni pnyelidikannya may

     
  • At 11:11 AM , Blogger pyuriko said...

    Ini dia salah satu hobinya mbak Maya, suka dengan bau-bau detektif!

    Have a nice weekend mbak...

     
  • At 1:16 PM , Blogger noet said...

    [yang na tau si] yang tukang kentut bukannya lu mba ? :)

    ayo coba inget" kali aja mb yg kentut tp ga berasa, hehehe....*kaburrr*

     
  • At 2:31 PM , Anonymous Anonymous said...

    harusnya maya teriak gini: "yang kentut bayarnya kurang..!!"
    naaa.. tar kalo ada yang marah berarti itu yang pelaku pengeboman..

    atau maya sendiri yang marah?? hehehe..

     
  • At 3:48 PM , Anonymous Anonymous said...

    @ anang : hehehe soalnya dah keburu nyampe mas, maklum cuam 100m , jadi gag bisa melakukan penyelidikan secara mendalam xixixiixixii..

    @ iko : thanks ya jeng..hehhe

    @ nietnoet : hahahaha iya seh ......tapi yg diangkot bukan gw na!! sumpah baunya beda...lebih tajam ..hahhahaa

    @ daniel :hehehe tar klo kejadian lagi aku coba tipsnya ya mas hehehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home