Dec 12, 2008

Kekuatan Pikiran ????

Kemarin waktu mau ke Jogja , sebagai teman di perjalanan saya membawa buku Practical Intuition dari Laura Day yang saya beli dari akpan tau tapi belum sempat dibaca.

Dan entah karena terbawa suasana atau gimana, tiba-tiba beberapa hari ini setelahnya, saya seperti menyadari kebetulan-kebetulan yang tak terduga ( ya iyalahh..kalo dah bisa diduga bukan kebetulan namanya :D )

Ceritanya pada malam terakhir di Jogja saya menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke sekitar Malioboro. Di salah satu gerai, ketika kami sedang melihat-lihat pakaian, ada seorang cowo ( ganteng loh …:D ) menyapa kami.

“Mba-mba, maaf mau minta tolong bisa ngga . Baju ini bagus ngga yah. Saya mau beliin buat istri saya “

Sayapun langsung terenyuh gemana gitu …ooooooooooooohhhhhh……sooooo swweeeeeeeeeeetttt ...:D

Singkat kata singkat cerita kamipun memberikan pendapat tentang pakaian dimaksud dan pembicaraan selesai.

Naahhhh…ketika mau pulang ke Jakarta, kan pesawatnya delay jadi saya banyakan bengong :D, trus tiba-tiba saya kepikiran cowo yang semalem. Baik banget yah tu cowo , sayang banget sama istrinya , dan tiba-tiba ni yahhh…....jrenggg….jrengg…!!! begitu saya melihat kursi di hadapan saya, lha..kenapa tu cowo yang semalem ujug-ujug ada disitu?????

Tidak lama, kamipun naik pesawat, dan sayapun duduk manis di tempat , tiba-tiba…jreng…jreng…cowo itupun duduk manis di depan tempat duduk saya…....whoaaaa!!!! Mengerikan..saya jadi ketakutan sendiri :D

Trus beberapa hari kemudian , ketika saya bertemu dengan seseorang…, dari sebelum ketemu feeling saya dah gag enak…kayaknya prasaan gag enak neh . Bakalan ada apa-apa neh kayanya….eeeeeehh taunya bener ajah…( gag enaknya kaya apa gag susah diceritain gpp yah :D )

Trus tadi neh barusan…ketika saya perlu konsultasi soal pekerjaan ( biasanya saya berkonsultasi dengan HR Manager yang sudah begitu dekat tapi dia sudah resign setahun ini ) , saya jadi kelimpungan mau bicara dengan siapa. Akhirnya saya memutuskan untuk menelponnya, dan ternyata nomor nya pake XL, wah beda operator mahal nih klo mau ngomong lama-lama, akhirnya saya putuskan untuk menelponnya nanti dari rumah. Eeehhh tiba-tiba ni yaaaaa….ting tong…!! sms ditrimaaaaaaaaaaa…!!!

“ jeung, ini nomor flexiku yang baru yah, dari ms.xyz”

Whoaa….!!! ternyata orang yang sedari tadi saya pikirkan itu memberikan nomor flexi nya pas disaat saya sedang benar-benar membutuhkannya…...langsung saat itu juga saya telpon…

Wahhh…wahhh…coba yah kalo misalnya saya mikir tar malem pengen ditraktir makan di Takigawa , kira-kira bakal kejadian gag yah??? :D

posted by Maya @ 2:16 PM  

3 Comments:

  • At 4:57 PM , Blogger Anang said...

    kalo bener2 kejadian asik tu may... rejeki

     
  • At 9:11 AM , Anonymous daniel! said...

    'the secret' versi maya neh??

     
  • At 8:59 AM , Blogger maya said...

    @ anang : dan ternyata gag gag kejadian hehehhee

    @ mas Dan : dan ternyata gag manjur, gag jadi deh bikin bukunya hehhehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home