Feb 12, 2009

Beginilah Kami...:D

Semalam ketika saya sedang ngupi-ngupi bersama teman-teman, tiba-tiba tercetus ide untuk trip ke suatu tempat....bla bla bla...akhirnya kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat pada waktu yang telah kami tentukan bersama.

Tiba-tiba seorang teman saya berkomentar,

"May kok lo mo kemana ajah langsung yu ya yu getho aja si. Kaya orang masih single ajah."

"Maksudnya?"

"Iyaaaa, biasanya kan orang kalo udah punya suami pasti mikir-mikir dolo kalo mo kemana-mana. Musti minta ijin dulu sama suaminya lah, apalah."

Oupss... iya yah...baru nyadar kalau saya wanita bersuami....kok enak amat yah mo travel beberapa hari langsung yu ya yu...hehehe

Selama ini saya memang selalu memutuskan sendiri , dan gag pernah minta ijin Joe untuk melakuakn aktifitas apapun, paling saya hanya memberitahu kalau saya pergi ke sini dengan si anu sampai jam sgini.

Selama ini Joe juga gag pernah complain.Sayapun memberitahu nomor telp teman-teman saya jika saya pergi bersama mereka. Just in case...:)

Pernah sih masalah ini saya bahas. Saya tanya Joe apakah kalau saya pergi-pergi dengan temen dia merasa keberatan. Joe malah balik tanya,

" Apa selama ini aku pernah bilang ngga sama kamu?"

"Gag pernah"

"So, gag ada masalah kan? As long as you're happy with your friends ."

Bukan hanya soal pergi-pergi , soal belanja , soal cara berpakaian, soal model rambut, Joe juga tidak pernah mengatur. Dia memberikan kebebasan penuh pada saya untuk memutuskan sendiri. Paling kalau jelek, dia hanya berkomentar...." Hiiiyy, kamu tau gag , kamu kalo gitu kaya.........."( banyak deh pokoke julukannya :D )

Tapiii...ya tentu saja, mungkin selama 5 tahun perkawinan Joe tidak pernah complain,karena saya juga orangnya gag macem-macem ( ah masa seh :D ). Kalaupun pergi dengan dengan teman-teman, yah paling hanya ha ha hi hi dengan teman-teman , nonton, shopping , wisata kuliner atau travel ke suatu tempat beramai-ramai. Tidak pernah terpikir oleh saya untuk berbuat macam-macam dengan kebebasan yang saya miliki. Bagi saya Joe sudah cukup :)

Lalu bagaimana dengan saya? apakah saya memberikan kebebasan yang sama kepada Joe? Selama Joe memberi status, kemana dan dimana, saya sih gag masalah. Tapiii...kalo dah lewat jam 12 malam dia belum pulang juga dan tidak ada kabar berita, baru deh saya mulai kenceng dan kadang juga berakhir dengan pertengkaran ..hehehehhe. Pokoke selama dia memberi kabar, pulang jam berapapun biasanya saya damai-damai saja :D

Pernah kok kita berada di suatu tempat tanpa disengaja, tapi di lantai yang berbeda dan hang out dengan teman masing-masing :D. Paling saya menyapanya sebentar , lalu kembali bergabung dengan teman-teman. Kalau misalnya selesainya samaan , yah kita pulang bareng. Tapi kalau tidak bersamaan yah pulang masing-masing.Buat kami itu tidak bermasalah. Karena jujur saja, saya juga males kalau harus ngintilin Joe , kecuali kalau memang sengaja ingin menikmati saat-saat berdua hahahhaha

So,kita mau pergi kemana teman? Yang jelas sih Sabtu ini mau ke Taman Mini sama Ria , Iko dan Ajeng . Ada yang mau ikut? :D

posted by Maya @ 9:29 AM  

5 Comments:

  • At 1:06 PM , Anonymous Anonymous said...

    Asalkan kepercayaan itu digunakan dengan baik, pastinya semua akan baik2 saja yaa mbak....

    Dan jangan lupa untuk selalu ngasih tahu dan pamit, apapun yang akan kita lakukan....

    Ntar, kalo Iko pergi jauh lagi... Iko akan pamit sama mama, biar gak di telp-telpin huehuehuehue.

     
  • At 1:54 PM , Anonymous Anonymous said...

    Waah jalan2 terus jeng maya ini..seru amat ya.. ikuuuut doong..pengennya sih :D...Aku dah punya buntut 1 jeung jadi riweuh kalo mo pergi2...tunggu cerita serunya aja ya...moga jalan2nya menyenangkan..:)

     
  • At 9:53 AM , Anonymous Anonymous said...

    @ iko : pamit itu pastinya...klo gag pamit namanya kabur dunk hehehhee

    @ putri : hayooo ajak ajah jeung :D

     
  • At 10:13 PM , Anonymous Anonymous said...

    mencengangkan, mengagumkan. modern couples should go this way too. :-D

     
  • At 8:09 AM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : satu hal yg lupa saya tulis bang, " there is no free lunch "

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home