Sep 25, 2006

"above 70"


kemarin, saya menjenguk om suami saya yang sedang sakit bersama suami dan mama mertua saya . ketika kami terlibat dalam suatu percakapan, entah topik apa ( secara saya tidak konsen karena perut dah mulai kriukk..kriukk karena sang naga dalam perut sedang meronta-ronta minta jatah :D ), tiba-tiba si om nyeletuk begini ," umur diatas 70 adalah penderitaan "...wah yg tadinya saya lemah lunglai ngantuk dan laper tidak berdaya, langsung terbangun ketika mendengar celetukan si om tersebut dan membuat saya jadi berpikir.....kenapa si om berkata seperti itu? dan apakah benar umur diatas 70 adalah penderitaan?


hmmm....kalau menurut saya, mungkin si om punya berbagai alasan kenapa sampai berkata seperti itu. kondisi kesehatan yang tidak baik dan kurang perhatian dari sang anak dan keluarga membuatnya merasa menderita. jika kondisinya terbalik, dimana ia memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dikelilingi oleh sang anak dan cucu-cucu yang memperhatikannya, ia pasti tidak akan berkata seperti itu....mungkin ia akan berkata ," umur diatas 70 adalah kebahagiaan " . ..mungkin.... :)


ngomong-ngomong kalau nanti saya sudah diatas 70 ( jika diberi kesempatan ) , saya akan bilang apa yah :-?... :)

saat ini yang baru bisa saya jawab yaitu,"umur diatas 25 adalah............"(hehehe cukup saya yang tau jawabannya :p)

posted by Maya @ 10:22 AM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home