Sep 29, 2006

"terima kasih buat sayangnya ya ma!"

hari ini mama mertua saya meninggalkan Indonesia untuk mengisi hari tuanya di negeri paman sam . mama pergi meninggalkan kenangan yang manis....

saya kehilangan keberadaan beliau secara fisik , kehilangan obrolannya dan kehilangan masakan sedapnya.

mama mertua saya adalah seorang yang sangat hangat dan ramah . selama mengenal beliau belum pernah saya mendengar dia marah sedikitpun . meski berbeda agama beliau seringkali mengingatkan saya dan suami saya untuk beribadah , bahkan jika saya beribadah dirumah nya, beliau sendiri yang membentangkan alas untuk kami beribadah.

"terima kasih yah buat sayang nya ke mama!" itu ucapan terakhir yang saya dengar dari mama mertua saya pagi tadi sebelum pergi. seharusnya saya yang berbicara seperti itu kepada mama .

" terima kasih buat sayangnya yah mah!"
may you live with love , peace and happiness over there. looking forward to visiting you asap..love ya mom!!

posted by Maya @ 1:00 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home