Nov 6, 2006

mengigau

mengigau!!! yup, salah satu kebiasaan saya sejak kecil, entah kenapa. mulai dari hanya gumamam kecil sampai teriakan semua silih berganti mengisi tidur saya . mengganggu? jelas !! terutama untuk suami saya :). kadang dia harus menjalani hari-harinya dengan setengah kantuk karena tidak bisa tidur dengan nyenyak.

tapi suami saya bilang meskipun dia terganggu, tapi kadang dia terkikik sendirian mendengar igauan saya yang aneh-aneh , mulai igauan dengan menggunakan bahasa indonesia, bahasa gaul, bahkan dengan bahasa inggris, mulai dari bernyanyi, tertawa, menangis, sampai memarahi orang, memarahi suami , bahkan memarahi boss saya , seperti ini misalnya :

" bapak ini gimana sih? plin plan , gak konsisten, gak bisa ambil keputusan yang bener !!! ". "saya ngga suka dengan cara bapak seperti ini!!!!! "

atau kalau marah sama suami saya seperti ini :

" hun , tolong beliin kue dan celana donk ! ", lantas dia menimpali.."beli celana buat apa?". lantas dengan sewotnya saya menajwab ..." yah buat dipake!!" bego amat seh!!!! "

( hihihii kapan lagi bisa marah-marah sama suami dan boss :D )

dulu waktu masih kuliah dan nge-kost bersama teman-teman , saya pernah ditertawakan teman-teman satu kost gara-gara saya mengigau dengan berteriak seperti ini :

"bang, bajayyy!!! brapa?? lima rebo??? mahal amat??? tiga rebo yah??? " ( gak elit banget ngigo nya yah? pake nawar bajay :D )

ato saya pernah tidur dengan teman saya yang bernama toeti . kebetulan waktu saya mulai mengigau dia belum tidur , saya mengigau seperti ini :

"eh eh, tau nya masa seh si toeti bisa masuk sma favorit, dia kan gak pinter , biasa ajah kan orangnya!!"

kontan saja begitu saya terbangun, saya heran karena melihat dia cemberut, lantas dengan polosnya saya bertanya, kenapa lo?? dia menjawab dengan sewot," knapa knapa !!! ". "lo tuh tidur ngomongin gw tau gak!!!" ...saya hanya terbengong-bengong dan baru tahu apa yang terjadi setelah dia menceritakan igauan saya hehehhee..maap ya toet...

aneh nya saya juga bisa diajak berkomunikasi ketika mengigau , seperti ini :

saya : serebo dua rebo seratus rebo...waahhhh banyak uangnya nehhh....
suami : uang dari mana ?
saya : dapet nemu dibawah pohon
suami : banyaknya segimana?
saya : pokonya buanyakkk banget
suami : mau dibeliin apa uangnya
saya : mo dibeliin BMW
suami : cukup ngga buat beli BMW
saya : cukup kok, nih ada sejuta..tiga juta...seratus rebo...semilyar..wwhooaaa banyak banget, gak keitung neh!!!!

saya sampai terbangun karena mendengar suami saya tertawa terbahak-bahak dan menceritakan igauan saya dengan geli...


sampai sekarang saya tidak mengerti kenapa bisa mengigau yang aneh-aneh. kata orang karena sebelum tidur tidak berdoa, tapi saya berdoa kok sebelum tidur , meski pernah juga seh keblablasan, apalagi kalau kekenyangan hehhehe.


dan sering kali saya tidak menyadari apa saja yang saya ucapkan dalam igauan saya . untungnya saya wanita setia sehingga tidak pernah mengigau tentang sesuatu yang bisa bikin suami saya panas hati hehehe (ouppsss...atau mungkin suami saya tidak pernah menceritakan hal ini??? hehehe :D )



ps : untuk korban-korban igauan saya, tulisan ini juga sekaligus tanda permintaan maaf saya. sumpah, saya tidak bermaksud mengganggu kenyaman tidur kalian semua . ini semua terjadi diluar kesadaran ..hehheehe

posted by Maya @ 10:16 AM  

2 Comments:

  • At 8:11 AM , Blogger Riri Hanafi said...

    hehe... emang bisa mastiin? dia aja kaallliii gak cerita... hehe... ^^

     
  • At 3:51 PM , Blogger R -Winarso said...

    salam kenal mbak maya...
    lagi blogwalking, nyasar kesini, lgs ga bisa berhenti ketawa, smp mules2 ni...=D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home