Dec 18, 2006

ngigau dua babak





babak I


saya : " kamu ini gimana sih?? masa beliin sepatu kiri semua !! gimana makenya??? pikir donk..pikiiiirrr !!! "

suami : ???????


babak II


saya : " anyi anyi...jangan kau tinggalkan aku untuk yg lain.."

suami : ??????... " iya sayang, aku gak akan tinggalkan kamu untuk yang lain..."

saya : zzzZZZZzzz....ZzzZzzzzz.....krrrookkkk..krrokkkk...



hehehe itu adalah cerita ngigau dua babak saya kemarin malam. suami saya menceritakan pada keesokan paginya.

yg pertama saya marah- marah kepada suami saya karena membelikan saya sepatu yang kiri semua. tentu saja suami saya tersenyum geli di malam buta mendengar igauan saya.

yang kedua adalah ketika kami kami sedang tidur berpelukan dan tiba-tiba saya menepuk punggung suami saya sambil berkata " ..anyi..anyii..jangan kau tinggalkan aku untuk yang lain.. "...( suami saya bilang kata-kata itu sangat cocok untuk dijadikan judul sinetron ...hehe ) . sambil terheran-heran dia menjawab saya . dia pikir saya dalam keadaan sadar , ternyata setelah dilihat saya sedang lelap tertidur . dan setelah suami saya menjawab , saya tidak berbicara apa-apa lagi , tetapi langsung diam dan kemudian mendengkur dengan pulasnya hehehhe...


posted by Maya @ 8:45 AM  

2 Comments:

  • At 8:56 PM , Anonymous Anonymous said...

    huheeehe... yg bahaya, igauan org yg ngga setia. soalnya, dia sangat mungkin bakal mengungkap fakta yang akan mengejutkan suaminya...

     
  • At 8:57 PM , Anonymous Anonymous said...

    maksudnya, ... akan mengejutkan pasangannya.

    (klarifikasi ini perlu, sebab statistik menunjukkan, yg ngga setia umumnya justru para suami)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home