Nov 28, 2006

happy birthday to me!!!!

kalau saja kemarin, 27 Nopember 2006, tepat pada hari ulang tahun saya, jaringan internet dikantor tidak mengalami gangguan, saya sudah memposting ini........





happy birthday to me


happy birthday to me


happy birthday



happy birthday



happy birthday to me!!!!!





sampai juga saya di usia 28 tahun .usia yang dibilang sudah tidak muda lagi, meskipun tampang saya awet muda ( hehhee keluar deh narsis nya ).


masih bisa bernafas sampai dengan hari ini merupakan pencapaian terbesar selama hidup saya. Kalau saja beberapa waktu yang lalu saya menuruti bisikan yang konyol untuk mengiris urat nadi saya , mungkin saya tidak disini J.


saya sempat merasa hidup sangat tidak adil. saya sempat merasa lelah dan enggan untuk hidup.


tapi apapun itu,saya berterima kasih kepada Tuhan karena senantiasa berada disamping saya , sehingga saya bisa melewati itu semua dan masih disini, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman .


dan seperti biasanya di hari ulang tahun saya , saya selalu berdoa kepada Tuhan. Inilah doa saya kali ini :





Ya Tuhan,

hari ini aku tidak meminta doa-doa yang biasa aku panjatkan di tahun-tahun kemarin



aku tidak meminta rejeki dan harta berlimpah ,

aku tidak meminta karir yang cemerlang,

aku tidak meminta kesuksesan dan kesenangan.

karena Kau akan memberi itu semua tanpa kuminta,

jika itu memang baik untuk ku......



aku juga tidak meminta kebahagiaan,

karena Kau sebenarnya telah melekatkannya dalam hatiku,

aku hanya tidak menyadarinya......


aku tidak meminta dibebaskan dari segala cobaan,dan

aku tidak meminta dibebaskan dari segala duka dan sedih

karena itu membuatku semakin dekat dengan-Mu

hanya satu pintaku....

beri aku kekuatan dan sikap terbaik dalam menghadapi semua peristiwa yang akan terjadi pada setiap detik kehidupanku

Amin.....


PS : untuk suamiku yang sedang sakit, satu-satunya kado yang saya harapkan dari kamu adalah kesembuhanmu. that’s more than enough...


posted by Maya @ 12:29 PM  

6 Comments:

  • At 1:04 PM , Anonymous Anonymous said...

    Happy Birthday to you... and semoga suami tercinta cepat sembuh ya......

     
  • At 4:44 PM , Blogger noet said...

    yang pertama...dari permintaannya sih emang keliatan tambah dewasa tapi klo dari tampang...hmmm...*mikir panjang :P*

    yang kedua...pernah mau bunuh diri toh ? *melongo* untung segera bertemen ama nina ya mbak jadi ga jadi deh...karena berasa rugi banget klo ampe bunuh diri n' ga temenan ma nina...hihihi....

    yang ketiga...moga suaminya cepet sembuh ya mbak...

    yang keempat...moga apa yang diinginkan dikabulkan o/ Allah swt amin...

    yang klima...traktir lagi dunk kemaren nasgornya basi...hehehe...*kabuurrr*

     
  • At 8:05 AM , Blogger Maya said...

    anonymous :
    amiiinnn...tenkiuuu yaahhh

    noet :
    pertama, terlalu imut yah tampangnya, gak cocok yah na ma umurnya hehe
    kedua, bukan bunuh diri tapi latihan debus..secara dari banten getho looh hehehe
    ketiga, tenkiuu buat doanya
    keempat, sayangnya gada siaran ulang, dah ilang moment, jadi tunggu taon berikutnya hehehe :p

     
  • At 9:09 AM , Anonymous Anonymous said...

    jangan maen debus dulu, traktir...traktir... (gak lagi mimpi kok ini)

     
  • At 9:11 AM , Anonymous Anonymous said...

    eh... yang tadi itu gwe yang nulis (deciiiiiiiii)

     
  • At 9:57 AM , Blogger Maya said...

    hehehe iyee dah tau, yg menta traktir pasti tante deciiiii :p

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home