Nov 16, 2006

pret-ty woman

kenapa saya tulisnya pret-ty woman, bukan pretty woman karena ada ceritanya hehehhe

itu adalah panggilan kesayangan dari suami saya . bukan....bukan karena saya cantik, tapi.......karena saya suka toety.......preeeettttttttt....:">:D hehehhe

iyah saya suka toety sembarangan, entah kenapa. tidak sopan memang , dan sering kali membuat saya malu hehehe, seperti ini misalnya :
sewaktu di smp dulu saya adalah anggota paskibra, kemudian ketika sedang serius-seriusnya latihan , "tu.. wa... tu... wa..kiri kanan"...tiba-tiba terdengar bunyi ...."preeettttttttt!!!".. ternyata saya toety lumayan kenceng , sehingga membuat bubar barisan dan walhasil kita semua mendapat hukuman dari pelatih . tidak seberapa sih hukumannya jika dibandingkan dengan rasa malu nya hehhee

tapi kebiasaan itu juga cukup ampuh untuk meredam suasana ketika diskusi antara saya dan suami sudah mulai memanas ...dia akan berbicara dengan intonansi tinggi seperti ini :
"mestinya kan gak begitu mustinya kan begini, gak bisa kaya begitu!!..bla bla..bla..!!"...dst dst.., tiba-tiba terdengar bunyi ....."preeeetttttttttttttt.!!!".... seolah mengamini ucapannya heheheh

selain suami saya, kebiasaan itu juga memakan korban lain yaitu teman-teman dekat saya hehehhe. tapi anehnya jika saya berada bersama orang-orang yang tidak familiar , kebiasaan itu seolah hilang lenyap.

sebenarnya saya tidak enak dengan teman-teman dekat saya yang sudah menjadi korban pret-ty woman ..maaf yah teman-teman , memang malang nasib kalian :D:P

posted by Maya @ 8:32 AM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home