May 27, 2007

tanpa title

minggu pagi...

hari yang seharusnya saya merasa cerah ceria, tapi kenapa pagi ini saya justru merasa hampa. perasaan seperti ini mengingatkan saya kepada peristiwa setahun lalu, yang hingga detik ini masih saja membekas di hati saya .

saya tahu kamu berusaha mengobatinya, dan saya pikir itu akan mengubah keadaan menjadi seperti sedia kala. ternyata belum....luka itu masih ada, mengendap jauh didasar hati...sigh....kapan luka itu akan sembuh hilang tak berbekas ?

posted by Maya @ 8:27 AM  

3 Comments:

  • At 6:18 PM , Anonymous Anonymous said...

    May'.. lagi kenapa? kok kayanya lg sedih? setaun lalu ada yang ga enak di hati yaaa...
    let it be May'..

     
  • At 1:01 PM , Blogger Maya said...

    :) im trying ria, thanks

     
  • At 4:26 AM , Anonymous Anonymous said...

    Be strong in all situation.. okay.. Hugzzz

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home