May 21, 2007

citos oh citos...

Tadi makan siang di citos, jadi inget beberapa waktu yang lalu saya punya pengalaman yang memalukan ketika hendak pergi kesana. Ceritanya dari kantor saya yang hanya berjarak 500 m dari citos, saya dan seorang teman naik metromini yang berjubel sehingga pandangan keluar menjadi terbatas karena terhalang para penumpang lain.

Tidak berapa lama saya melihat deretan taxi bluebird . Sayapun mengira bahwa saya sudah sampai di citos, maka saya kontan langsung berteriak, " bang..stop bang!!!citos bang !! " ehhh bukannya berhenti , itu metromini malah makin tancap gas, sayapun kesal bukan kepalang, sayapun menggebrak-gebrak atap metromini dan berteriak lebih kencangg lagi "..bang..citos bang !! stop disini !!!" Sang sopir menoleh kesaya dengan pandangan heran dan dengan ragu-ragu menghentikan laju metromini.

Sayapun bergegas turun dengan menarik lengan teman saya dan tidak memberikannya kesempatan kepadanya untuk berbicara sepatah katapun meski saya menangkap isyarat bahwa dia hendak mengatakan sesuatu. Saya juga tidak menghiraukan sang sopir dan pandangan para penumpang lain yang menatap saya dengan keheranan.

Setelah turun, saya baru sadar bahwa citos maseh jauh..whooaaa :((.. rupanya antrian taxi bluebird begitu membludak sampai mengular panjang ke luar citos dengan jarak hampir 100m. Teman saya hanya berkata , "tuh kan..gw juga bingung kenapa lo minta berenti disini . tadi gw mo bilang kalo citos masih jauh , lo- nya dah narik-narik aja " . Sayapun hanya bisa tersenyum tak enak hati dan kemudian melangkai gontai dengan perut lapar sambil menatap nanar metromini dikejauhan yang sedang berhenti tepat didepan citos untuk menurunkan penumpang.

Pantas saja tadi sopir dan orang-orang dimetromini itu begitu keheranannya melihat saya yang begitu ngotot dan histeris minta berhenti di citos , rupanya citos masih lumayan jauh :">....

Doohhh..kenapa yah saya seringkali begitu, kasihan juga yang menjadi teman - teman saya ....:d

posted by Maya @ 3:07 PM  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home