Jun 14, 2007

sahabat yang hilang

Kemarin siang tiba-tiba saja saya mendapatkan sms dari nomor yang tidak dikenal seperti ini :

" hei maya , apa kabar dunia? "

lantas saya jawab :

" dunia masih bundar kaya pipi gw. sapa neh? "

Hehehe rupanya dia adalah sahabat saya sedari kecil. Bener-bener dari kecil sampe sekarang. Dia itu teman main saya karena dulu rumah kami cukup dekat. Kita juga pernah satu sekolah dan kuliah di lokasi yang berdekatan. Tapi setelah memasuki dunia kerja kami jarang bertemu , dan sudah 2 tahun ini kami tidak bertemu meski tetap keep in touch by phone or sms .Dia adalah salah satu sahabat saya yang terawet . Emmmm...saya jadi ingat sahabat-sahabat saya yang kini entah dimana .

Selvy : Sahabat saya sejak TK secara waktu itu orang tua kami berteman. Waktu jaman SD setiap kali kenaikan kelas saya selalu naik pentas menari bersamanya , mulai dari nari lagu pelangi-pelangi , lagu bintang-bintangan ( untuk anak taon 80 an, masih ingetkan lagu bintang2an yg kaya gini.." bintang virgo..pemalu tapi baik hatinya ..bintang sagitarius ..sering bimbang dan gak serius "...hihihi gitu bukan seh ? ) , sampai nari lagu penari ularnya nicky astria dijabanin bo :d. Tapi kemudian setelah lulus SD kita kehilangan kontak sampai sekarang.

Atiek , Oksin, Agus , Sianti Dewi : Sahabat-sahabat saya sejak SD . Atiek si mungil dan pintar, Oksin dan Agus yang jahil dan Sianti Dewi yang selalu menemani saya menunggu jemputan hehehe . Mereka benar-benar sahabat yang menyenangkan tapi saya kehilangan kontak dengan mereka setelah saya pindah sekolah ketika di kelas 5 SD. Sigh...dimana mereka sekarang dan seperti apa yah rupanya :)

Dedhy : ini juga sahabat saya yang hilang, kalau tidak salah saya berkenalan dengannya gara-gara salah masuk ruang kursus ( biasalah..maya yang suka kepedean tapi ujungnya suka salah :d ) . Orangnya baiiiiikkkkk banget, waktu saya mau daftar masuk UI, dia mengantarkan dan menunggui saya selama proses pendaftaran sampai saya diterima. Dan dia itu klik banget dengan saya . Kami bersahabat tidak terlalu lama karena akhirnya dia memilih untuk menghilang tanpa jejak ..hikss..hikss...sampai sekarang saya sendiri tidak tahu alasannya :(

Ka berty : nah, ini sahabat yang sudah seperti kakak saya. Jadi waktu kuliah dia itu termasuk yang di tuakan di kost-kostan hehehe. orangnya baiikkkk banget , kalau dia pergi selalu saya diajak dan ditraktir,secara waktu itu dia kan dah kerja dan saya masih kuliah hehehe . Terakhir kami bertemu di resepsi pernikahan saya , dan kemudian setelah itu menghilang juga , hp nya tidak bisa dihubungi. duh !!! ka berty dimana seh ? ada yang bilang katanya dia pindah kerja ke Oz ...pindah kok gak bilang-bilang sih ka ..hikss hikss..

Tuuh kan banyak banget sahabat saya yang hilang :( , kira-kira mereka baca blog ini ngga yah ? kira-kira mereka tau ngga yah, kalau saya kangen dengan mereka dan pingiiiiiinnn banget ketemu...* kangen mode on

posted by Maya @ 10:38 AM  

15 Comments:

  • At 2:52 PM , Anonymous Anonymous said...

    Indahnya persahabatan..

     
  • At 7:17 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Wah, aku jadi pengen ketemu dengan teman2 lama neh. Dah lama sekali tidak bertemu, entah dimana kini mereka berada...

     
  • At 10:55 PM , Anonymous Anonymous said...

    wah temen2 ku juga udah ilang entah kemana (atau aku nya yg menghilang? :P)

    tapi kalo temen waktu kecil sih gak gitu kangen...soalnya dah lupa hohohoh..

    jadi kangen temen2 SMU...

    ps: disain baru nya mantaf ;)

     
  • At 9:07 AM , Blogger Maya said...

    @ mba tina : iya mba , persahabatan memang indah, pokoke friendship foreva :)

    @ mas mufti : waduh , maaf yah mas kalo tulisannya bikin kangen ma temen2 nya juga

    @ hehehe mungkin situ yang ngilang mas :p ..btw,ide japanese style nya sebetulnya terinspirasi dari artworknya sampeyan mas , sampai akhirnya tercipta karya leot mantaf ini oleh mba tina cantik hehehe

     
  • At 11:23 AM , Anonymous Anonymous said...

    May'.. kok ganti leot gag janjian?
    order baru lg yaa sm ms.zee? ;)
    kuren euyy may... ;p TOP BGT!!

    btw, cek email ya jeng may.. ;D

     
  • At 11:24 AM , Anonymous Anonymous said...

    hiks... jadi kangen sahabatku juga nih :(

     
  • At 11:24 AM , Anonymous Anonymous said...

    eh aku temen lamanya mbak maya ga ya?
    hehehe

     
  • At 11:28 AM , Anonymous Anonymous said...

    eh may! betewe.. SB nya kemana? sengaja di ilangin yaa may? ;)

     
  • At 11:49 AM , Blogger Maya said...

    @ ria cute : hehee ms.zee emang top kan hehee, sorry gag janjian soale dah kebet bgt :d . SB nya diilangin sementara, lagi dipercantik oleh ms.zee hehe. btw, email dah direply jeng ;)

    @ thuns : aduuhh maap yah kalo tulisannya jadi pada bikin kangen sahabat :)

    @ triadi : ehhehe teman lama tapi baru, atau teman baru tapi lama ya mas hehehe, pokoke u're one of my friends hehe

     
  • At 12:13 PM , Anonymous Anonymous said...

    Eh May, jangan gitu dunks.. Ini kan ide kamu.. hehe, aku hanya bikin berdasar keinginan kamu aja kan? Uh.. kamu berbakat tuh milih hitam, siapa takut?

    Mwahh, aku baru bangun, SB nya nyusul yaak.. mau breakfast dolo..

     
  • At 12:43 PM , Blogger Maya said...

    @ mba tina : hehe emang kalo padi makin berisi makin merunduk neh . kalo ide aja sih semua orang juga bisa mba. nah... yang sulit itu bisa merealisasikan ide seperti mba tina, dan aku gak bisa itu :">

     
  • At 1:12 PM , Blogger pyuriko said...

    aku termasuk gak yaa???

     
  • At 7:55 PM , Anonymous Anonymous said...

    templet baru....

    sahabat lama....

    dua-duanya indah dan menyenangkan...

     
  • At 9:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    hoohoho...tengkyu. senang kalo bisa menginspirasi.

    @mbak tina: leot ama artworknya keren mbak. sungguh.

     
  • At 10:33 AM , Blogger Maya said...

    @ pyuriko : termasuk mba hehhee

    @ mashuri : bener banged mas..passs hehehe

    @ soyuz : sama-sama mas hehee

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home