Jun 18, 2007

Si Teledor

Aarrgghhhhhhhh ...ini akibatnya kalo jadi orang teledor . Kemarin -kemarin ini saya kalang kabut mencari paspor dan buku nikah yang terselip entah dimana ( sekarang sudah ditemukan ) , eehh hari ini saya kehilangan buku tabungan dan kabel data .

Saya sudah mengubek-ngubek semua tas, laci , lemari, box, baik di rumah maupun di kantor , tetap saja hasilnya nihil..sigh...

Mustinya sih saya tidak hanya meratapi nasib tanpa berbuat sesuatu untuk mengubah kebiasaan buruk ini , tapi lagi-lagi saya kehabisan akal untuk mengatasinya. Pernah sih saya menyediakan tempat khusus dan menulis letak benda-benda yang kiranya memiliki risiko tinggi untuk hilang atau terselip, tapi itu hanya bertahan beberapa hari saja, karena ketika saya mengambil benda-benda tersebut saya lupa ( lebih tepatnya mungkin malas ) untuk mengembalikannya ke tempat semula , jadinya seperti sekarang ini deh :(.

Hal ini juga semakin diperparah karena saya seringkali gonta-ganti tas ( ini efek dari sifat pembosan saya juga ), dan seringkali jika saya gonta-ganti tas saya selalu terburu-buru dan grasa-grusu sehingga ada saja yang terselip atau tertinggal di tas yang tergantikan ( hadoohh bahasa yang lebih tepat apa yah :d )

Begitulah maya si teledor yang sekarang sedang menanggung akibatnya hiks hiks ...
Btw, andai saja ada yang mau memberikan tips untuk mengubah kebiasaan buruk ini, saya akan sangat berterima kasih :)

posted by Maya @ 8:18 AM  

6 Comments:

  • At 4:00 PM , Anonymous Anonymous said...

    duh, sama ya aku juga suka teledor lo May, kadang lupa HP dimana, tau2 di bawah bantal, hehe..

     
  • At 7:15 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Makanya coba tips sederhana ini:

    - selalu kembalikan barang di tempat semula meskipun lama atau sebentar barang tersebut dibawa

    - jika lupa narohnya, ingat2 dimana dan kapan terakhir kali kita bawa barang tersebut

    - kalo emang lupa juga, ya gak apa2 lah namanya juga manusia kadang banyak salah dan lupa. (asal jangan sampe lupa ingatan aja neh...)

     
  • At 6:37 PM , Blogger ria.patria said...

    hallahh may... kamu tuh sama bener deh sama adekku yg ku ceritain kemaren. semua barang yg dia pegang pasti dia lupa simpen dimana ;)
    dasar sagitariuss yaaa ;D

     
  • At 3:00 PM , Anonymous Anonymous said...

    baca postingan ini jadi kayak bercermin hohohoho...kok sama :P

     
  • At 5:53 AM , Anonymous Anonymous said...

    teledor dan lupa memang sahabat karib.

    tips dari mas mufti di atas ok juga tuh..

     
  • At 8:46 AM , Blogger Maya said...

    @ mba tina : hehehe kalu hp mah, dah ga keitung mba, ga jarang ketinggalan di rumah, bisa nyelip diabwah bantal, di kolong tempat tidur, ditumpukan koran..wahh pokonya bisa dimana2 deh :d

    @ mas mufti : heheh seepp ma,s tar tipsnya dicoba deh, thanks yah heheh

    @ jeng ria : he he..jadi malo neh jeng hehhe

    @ soyuz : horeee..banyak temennya ternyata hehehe

    @ mashuri : hehe iya makanya, mo dicoba neh tipsnya mas hehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home