Aug 7, 2007

neta lagi & lagi

Neta : “Tante kenapa kok blom punya anak “

Saya : “ yah belum dikasih aja sama Allah “

Neta : “ Kalo misalnya gag punya anak juga gimana tante ? “

Saya : “ yah tetap berusaha dan berdoa “

Neta : “ Kalo misalnya teteeeeeep ga punya juga ? “

Saya : “ yah teteeeeeeeeeep , berusaha dan berdoa .”

Neta : “ Tante, kalo belom punya anak juga, Om Joe nya suruh kawin kontrak aja."

Saya ; “ Hahh????? Neta dapet darimana ide itu??"

Neta : “ Dari INTAN. " ( salah satu sinetron di televisi )


Aarrggggggggggggggg…geramnya saya dengan sinetron-sinetron yang meracuni bocah polos ini …..

posted by Maya @ 10:12 AM  

10 Comments:

  • At 10:45 AM , Anonymous Anonymous said...

    Emang nonton sinetron banyak nggak bagusnya dari manfaatnya. Anak-anak aja jadi kefikiran kayak gitu.

     
  • At 6:27 PM , Blogger pyuriko said...

    Walah, sudah terkena imbas negatif dari sinetron. Harus perlu pengawasan yang ekstra dari orangtunya...

     
  • At 7:59 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Harusnya anak disuruh nonton laptop si Unyil atau si bolang dan sejenisnya aja biar pengetahuannya bertambah. Para ortu gimana sih, malah kasih contoh dengan nonton sinetron. Aku paling sebel diantara waktu jam 18.00 - 21.00, isinya sinetron melulu...

     
  • At 4:22 AM , Anonymous Anonymous said...

    saya sangat tidak suka sinetron Indonesia....ternyata betul, gak perlu menunggu sampai 10-20 tahun yad untuk melihat efeknya....

    sinetron Indonesia ibarat racun, sangat lucu apabila (dengan alasan 'bimbingan orang tua') 'mendampingi' anak meminum racun...

     
  • At 8:13 PM , Anonymous Anonymous said...

    eh lagu pengiringnya bagusss...

    sinetron sinetron...ohhh

     
  • At 8:44 AM , Blogger inggit said...

    mari kita boikot sinetron... *kompor mode on*

    kaboorrrr... :P

     
  • At 8:48 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : iyah, aku aja kaget banget mba, masih 7 tahun coba ..sigh..

    @ pyuriko : setuju mba, tapi masalah orang tua yg sibuk kadang jadi kendala.

    @ mas mufti : masalahnya di jkt kadang2 orang tua baru sampai di rumah jam 8-9 karena macet mas ,jadi si anak kurang pengawasan.

    @ pak dokter : setuju pak dokter, saya ga bisa bayangin apa jadinya anak2 ini dicecoki acara2 seperti itu setiap hari.

    @ mas triadi : hehe makasih mas. trus jadi sinetronnya gimana neh :)

     
  • At 11:29 AM , Blogger Maya said...

    @ inggit : ide bagus . sampe mereka buat acaranya yg bagus dan mendidik.

     
  • At 1:09 PM , Anonymous Anonymous said...

    itu kek lingkaran setan. sinetron itu cermin kualitas sebagian besar masyarakat kita, dan sinetron itu makin memperkuat kualitas yg rendah itu.
    sudah banyak yg mencoba memutus siklus itu, dengan membuat tayangan yg berkualitas, tp tidak laku, dan mereka pun tidak kuat untuk bertahan.
    kalo saya presiden, sy akan perkuat lembaga sensor sinetron. kalo ngga ada mutunya, BABAT!
    celakanya, presiden kita malah sering berakting bak aktris sinetron.
    Oalalalalalah!

     
  • At 3:03 PM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : iya bener juga bang. gimana yah ningkatin kwalitas bangsa ini..hmmm :-?

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home