Sep 20, 2007

AGN - asli gag nyambung :d

Waduh, meski tiap hari mampir ke blog abang yang satu ini, tapi gag pernah merhatiin headernya, postingannya lebih eye catching seh :d , yang ternyata tulisannya, Nesiaweek, My Peace Your Peace Passion Everyday . Lha padahal kmaren baru aja saya kpingin leot dengan theme passion , pake merah pula :d , jadi gag enak hehehehe. Tar kalo pingin leot baru , mo ganti themenya deh, gag pake itu lagi , maap ya bang, kmaren2 gag merhatiin headernya seh hehehhe.

Btw, kemarin ketika saya sedang mengiris bawang bombay,mata saya perih sekali, rupanya saya mengiris dengan jarak yang terlalu dekat . Akhirnya sayapun mengambil sedikit jarak agar mata saya lebih nyaman. Tiba-tiba saja saya berpikir, hal ini persis sama jika saya berinteraksi dengan orang. Jika berada didekat seseorang yang membuat saya tidak nyaman, saya lantas menjaga jarak dengan orang tersebut. Begitu pula jika ada yang mengambil jarak dengan saya, mungkin karena saya menjadi bawang bombay bagi orang lain. Kalau sudah begini bagaimana yah mengolahnya agar menjadi seperti bawang bombay yang akan terasa enak setelah dimasak. Manis kruis kruiss... :d

Oupsss..padahal saya dah janji gag posting tentang makanan di bulan puasa yah? xixixixiixi

posted by Maya @ 8:37 AM  

6 Comments:

  • At 12:36 PM , Blogger Anang said...

    duh tetep pengen leot baru ya

     
  • At 3:01 PM , Anonymous Anonymous said...

    huahahaha.. dah pengen ganti leot lagi jengg?? ya ampyunnnn :D
    ayooo ayooo ganti leot lagii, tak dukunggg yooo.... :)
    yang cantik ya jeng leotna :p

     
  • At 3:14 PM , Anonymous Anonymous said...

    berarti termasuk kalo dah bosen ma leot terus diilangin, diganti? tapi moga ga bosen ma suaminya hehehehe...

     
  • At 7:27 PM , Anonymous Anonymous said...

    Tp aku jg kepengaruh dikit lo. Liatin deh banner yg sekarang (lagi doyan gonta-ganti banner, passion-nya ditulis merah, padahal waktu itu, dgn gagahnya bilang, "Kan passion gag selalu merah?"
    __________________

    Membuatnya jadi nikmat, kekna bukan dgn jaga jarak deh. Tapi dgn segera menumisnya bersama bahan yg tepat. :))

    Usul neh. Kalo suatu saat, halah suatu saat!, jadi jg ganti leyot, temanya kekna "mirror" deh. Abis, Maya bisaaaa aja berkaca dari segala hal: dari bawang bombai sampe lelaki gendut dikelilingi cewek bohai.

     
  • At 7:34 PM , Anonymous Anonymous said...

    tapi bawang bombay itu bisa jd sesuatu yg lezat kl diramu dgn baik..smuanya pasti nyari yg namanya bawang bombay kl sudah begini..

    hehehe...

     
  • At 8:56 AM , Blogger Maya said...

    @ mas anang : hehehe keukeuh ya mas :d

    @ ria cute & cantiq : heheh seepppp , cantikqnya kaya yg ngasih komen yah hehehhe

    @ mas triadi : hehehe gag diilangin mas, buat koleksi ajah, buat ganti2 hehehe. mmm..kalo sama suami , alhamdulillah belon bosen hehehe

    @ bang toga : ide temanya boleh juga bang, mirror mirror on the wall, who has the longest comment here ? xixixixi :p

    @ bayou_oo : ajarin cara ngeramu yg baiknya donk , pls ? :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home