Sep 13, 2007

nostalgia dengan dunia chatting

Setelah sekian lama , kemarin saya kembali chatting dengan menggunakan YM. Itupun karena saya ada kepentingan untuk melakukan chat conference dengan rekan-rekan saya . Wahh ternyata dari teman chatting saya yang dulu-dulu masih ada aja yang online dengan setia. salut.:d

Kalau ingat waktu pertama chatting ,jaman-jamannya kuliah kira-kita tahun 98 - 99 an lah , saya suka geli sendiri. Udah pake user name putri kodok , sayapun tidak paham dengan bahasa perchattingan , gag nyambung gitu deh pokonya :d

temen chat : hi.wanna chat ?

putri kodok : yep

temen chat : asl pls

putri kodok : oohh ,pasti asli masa palsu hehhehe

temen chat : ???

Ya olohhh saya baru tahu kalo asl itu maksudnya age, sex & location . Saya pikir asli hehehehe


Sayapun kembali chat dengan pedenya.

temen chat : hi

putri kodok : hi. asl pls ( cieee..critanya yg ini dah tau neh )"

temen chat : 25 m oz

putri kodok : oz ? are you in africa ?

temen chat : ????

Hihihi saya pikir oz, itu suatu tempat di afrika, biasanya kan kalo daerah dia frica sana pake z, kaya zanzibar ,zaire, zimbabwe , gitu2 deh :d , gag taunya maksudnya itu oztrali yahh hehehe...

Pernah juga ketika sedang seru-serunya chat..

teman chat : dc ?

putri kodok : nope. i told you . im in jakarta not washington dc .

teman chat : ?????

Baru kemudian saya tahu kalau dc itu artinya disconnect , kirain washington dc xixixiixixi...

So, buat yang pernah chat sama putri kodok dan gag nyambung, berarti itu sedang chat dengan saya , doloooooooooo...banget hehhehe

Kalo sekarang saya tidak terlalu suka chatting hanya untuk chit chat ngalor ngidul , kecuali dengan rekan-rekan saya yang memang memiliki kepentingan . Mungkin karena dah lewat masanya juga hehehe. Sekarang saya lebih suka blogging. Lebih banyak hal positif yang bisa diperoleh dan dipelajari :).

posted by Maya @ 9:12 AM  

2 Comments:

  • At 11:27 AM , Anonymous Anonymous said...

    PERTAMAX!!! (Halah)

    Hohohoh... akhirnya terjawab jg pertanyaanku selama bertahun-tahun. Bukan ttg siapa itu "Putri Kodok" ya, tp apa itu arti "asl".
    Waks!
    Mestinya, klu dulu ditanya asl, jawabnya: 19/f/rw-rw dong ya. Kodok kan emg tinggal di sono :P

     
  • At 1:49 PM , Blogger Maya said...

    hehehe 100 buat pangeran , klo ditanya location emang jawabnya di rawa hehehe :D

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home