Sep 6, 2007

gag tau titlenya apa..terserah aja deh :d

Suatu ketika di supermarket

Saya : " Buseeetttt deh neh barang-barang makin mahal aja yah "

Teman saya : " Iya neh , harganya sama aja sama kaya di Amerika.Bahkan sekarang untuk barang-barang kaya gini neh ( *sambil menunjuk es krim kesukaan di tangan saya ), murah disana kali daripada disini. Ini lagi, masa bawang bombay, 3 biji 10 rebo,ya ammpuun kalo disana , udah gede2, manis , murah lagi."

Saya : " ooohhh..gitu yah? "....*sambil manggut2 sok ngerti padahal blom pernah juga ke amerika :d

Teman saya : " Iyah coba aja kamu kesana, mungkin sekarang harga disana lebih murah daripada disini, padahal pendapatan disana lebih besar daripada disini.

Ssaya : " waahhh jadi pingin pindah kesana . Terus kalo yg disini murah tapi disana mahal banget apa yah ? "

Teman saya : " Pembantu !!"

Wuiihhh !!! gawat juga kalo pembantu mahal . Saya pun langsung mengurungkan diri untuk pindah . Tak bisa dipungkiri para pembantu memiliki peranan yang sangat penting .

So, makasih yah buat mbok-mbok dan mba-mba yang udah bantu keluarga saya dari saya lahir ampe sekarang. Dan saya akan selalu mengingat pesan orang tua saya bahwa mereka manusia sama seperti kita. Meraka bukan budak !!! Saya paling sebal kalo ada yang marahin pembantu dan berlaga seperti juragan !!! Apalagi sampai menyiksa...arrrgggghhh sombong nian !!

Kecuali yah, kecuali pembantunya merupakan sindikat penjahat, yang suka mencuri dan nyulik anak-anak , nah itu harus dihukum !!!

Lha kok jadi sewot? ...Aahhh tapi kalo ngomongin soal harga,mo muter kemana-mana juga, buntutnya saya jadi suka sewot , pussyeeeeeenggggg !!! :d

posted by Maya @ 8:51 AM  

2 Comments:

  • At 8:15 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Kalau gaji PNS, pejabat apalagi DPR naik, pasti harga2 juga pada naik. Belum2 aja harga dah pada melonjak, demikian juga di sektor lain seperti transportasi. Yang turun terus cuman telor ayam.

    *maksudnya, telor turun dari perutnya si ayam*

     
  • At 8:25 AM , Blogger Maya said...

    @ mas mufti : hehehe mas mufti bisa ajah, tadinya dah binun ajah kok bisa harag telor ayam turun terus hehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home