Sep 25, 2007

sms nyasar

Kemarin pagi saya mendapat telpon , " kring kring ...!!!"

" iya halo ....halo ? haloooo ? " . Tidak ada jawaban, telpon pun terputus. Tidak lama saya mendapat sms :

" kOK swara-y cewe seyy . ne ad3K_y Benny y ?"

" bukan.salah sambung "

" oohh.truz klo bukan adenya benny, lo sapa?"

Sayapun tidak menjawab sms tersebut. Tapi ternyata ni anak pantang menyerah . Diapun menelpon saya kembali pada malam harinya. Saya tetap abaikan. Pantang menyerah dia kirim sms lagi .

" gw leh knalan g ma lo? "

"aduh tante ngga waktu ya de. nanti boleh knalan ma anak tante . dah ya, tante lagi sibuk sama om neeyy "

Period.Setelah itu gag ada lagi sms & telp dari anak nekat itu hahahhahahaha .

posted by Maya @ 8:30 AM  

6 Comments:

  • At 11:25 AM , Anonymous Anonymous said...

    Cara cerdas mengatasi situasi yg ga enak.
    OOT: Tag-nya kok blum dikasi skor, Tante? Ayo, jgn seperti kata pepatah "Lempar Tag Sembunyi Skor". :))

     
  • At 12:48 PM , Anonymous Anonymous said...

    hwuhauhauhauhu...

    lately saya juga pernah ngalamin itu.. tapi ama ABG... awalnya ngrim sms joke, trs bilang salah kirim, ujung2nya minta kenalan.. dari gaya smsnya, yg gede-kecil-gede-kecil and pake singkatan yg cuma dimengerti ama anak ABG, saya tau kalo tu anak masih ABG.. hahahaha...

     
  • At 1:22 PM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : hehehe udah dikaseh score tuh bang :p

    @ jeng inggit : hihihi iyah, yg nyasar ke aku juga palingan anak ABG kalo liat dari tulisan ma ngotot2nya seh xixixixi

     
  • At 4:09 PM , Anonymous Anonymous said...

    Emang mesti gitu ngejawab orang iseng. Kadang suka kesel sendiri ngadepin yang kayak gitu.

     
  • At 8:41 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : hehehe iya mba,kadang ada aja yg dah salah trus nekad gitu hehehe

     
  • At 11:45 AM , Anonymous Anonymous said...

    Wakakakaka.... :))
    maya gokilll!!!! huehehehe.. seriuss may aku jg pernah ngalamin ituh, mana tuh anak juga sama pake bhasa gaull juga, sangkanya aku ABG juga kalii yee :p pdahal dia gag tau akuu dah tante2 hihiii...

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home