Oct 1, 2007

maya punya resep :d

Kemarin ketika saya & Joe sedang berbuka puasa ,

Joe : " Masakannya sedep hun . Resep nya apa neeeeh ."

Saya : " Karena kamu gag pernah minta aku masak. Itu resepnya .Jadi aku masaknya gag pake beban, tapi pake hati. Aku masak karena aku keinginan sendiri, bukan karna kamu nyuruh aku masak .Jadi, dari lubuk hati yg hati yg terdalam aku kpingin buat masakan yg lezat buat suami hehehhee "

Joe : " Halah ...gayanya !!! "

Saya : " Hehe bagusan aku masih begaya, daripada aku mati gaya, gimana hayooo ? "


Hehehhe buat saya mati gaya sangat tidak menyenangkan .Gag bisa ngapa2in gitu loh :d

Btw, dari percakapan itu saya jadi berpikir, bagaimana kalau menjalankan hidup saya buat seperti memasak untuk Joe . Tanpa beban,tapi dengan hati . Saya hidup bukan hanya karena saya diminta hidup, tapi karena saya ingin hidup. Ingin mempersembahkan hidup yang berarti untuk orang-orang yg kita sayangi. *Cieeeee...kayanya gag sia-sia neh bertapa di bawah pohon cabe sewiken ini :d


Mmmm , tapi apakah dengan menggunakan resep seperti itu, hidup akan jadi senikmat masakan saya ? xixixiixixixiiii...

posted by Maya @ 9:06 AM  

5 Comments:

  • At 10:24 AM , Anonymous Anonymous said...

    Bisa dunk. Bahkan lebih. Kalo nikmatnya masakan hanya memanjakan lidah, nikmatnya kehidupan memanjakan hati...

     
  • At 2:19 AM , Anonymous Anonymous said...

    hmm .. katanya sih gitu may, masakan tuh identik ma suasana hati. hihihi .. aku sendiri blum pernah coba. boleh jg nih resepnya ;)

     
  • At 9:08 AM , Anonymous Anonymous said...

    Bisa kali. Intinya sih menurut aku mesti ikhlas. Kalo kita ikhlas, Insya Allah everything will be better.

     
  • At 9:08 AM , Blogger Maya said...

    @ bang toga : jadi intinya dari hati untuk hati ya bang hehehe

    @ meda : hayo coba jeng, kalo puas beritahu teman2 anda , kalo tidak puas beritahu kami...hihihi :p

     
  • At 9:11 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : 100 buat bunda fia. ikhlas ... :)

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home