Oct 22, 2007

mimpi yang aneh

Satu weekend ini saya mengalami mimpi yang aneh-aneh,

Mimpi yang pertama saya melihat orang-orang yang saya sayangi berada didalam sebuah bola kaca dan melayang-layang di udara seperti balon . Ada almarhum ayah beserta ibu, adik saya dan joe. Saya melihat diri saya yang sedang mengejar dan berusaha menggapai mereka. Mmmm.... pertanda apa yah mimpi itu ?

Mimpi yang kedua, ceritanya saya sedang dalam perjalanan naik pesawat jumbo jet ke LA. Wuiihh betapa sennagnya saya, jalan-jalan ke Amerika gitu loh. Dalam perjalanan, pesawat transit untuk mengisi bahan bakar. Ketika sedang mendarat tiba-tiba seorang ibu yang duduk di depan saya membuka jendela dan memanggil pedagang asongan yang menjajakan kacang . Saya bingung,kok bisa-bisanya beli kacang dari jendela pesawat. Jangan-jangan pesawat yang saya tumpangi KOPAJA Air ? :d

Ahhh..mimpi-mimpi yang aneh , atau saya yang aneh karena mimpi yang aneh-aneh ?

posted by Maya @ 7:35 AM  

6 Comments:

  • At 10:31 AM , Anonymous Anonymous said...

    Semoga cuma bunga tidur aja ya May..

     
  • At 7:52 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Barangkali Maya sedang merindukan seseorang atau sedang mengejar sesuatu yang belum sempat tergapai?

     
  • At 7:12 PM , Anonymous Anonymous said...

    moga saya bukan aneh yang ngomentarin mimpi aneh ..:)

    met syawal ya mbak...mohon maaf lahir batin kalo ada salah kata, salah komentar yang ga berkenan..:)

     
  • At 7:13 AM , Blogger Maya said...

    @ mba dhona : iyah bun, mungkin cuma bungan tidur aja

    @ mas mufti : hehehe iyah mungkin ams, kalo dah tergapaikan gag perlu dikejar ya mas :)

    @ mas triadi : hehehe sa ajah, btw mohon maaf lahir & batin juga yah mas :)

     
  • At 9:33 AM , Anonymous Anonymous said...

    hadooohhh jeng...elo emang ratunya kulkas dah..eh salah..ratunya mimpi dah...ada adaaaa ajah yah...:) Kopaja Air Boeing 610 gethu ??? hihihihi....

     
  • At 3:25 PM , Blogger Maya said...

    @ wenny : hehehe iya neh, sebagai mantan roommate , lo dah gag heran kan wen hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home