Oct 9, 2007

tentang dua sahabat saya

Ketika sahabat kecil saya bercerita tentang sang ayah, ingin rasanya saya memberi tahunya bahwa ayahnya telah meninggalkan sang bunda untuk wanita lain sejak lama . Dia pun tidak mengetahui jika saat ini sang bunda sedang mengurus perceraian karena lelah menanti sang ayah yang tak kunjung kembali.

Yang dia tahu , sang ayah bekerja jauh di luar kota ,mencari uang untuk bunda dan dirinya.

Yang dia tahu sebentar lagi lebaran, dan dia akan merayakannya dan berkumpul dengan sang ayah meski hanya beberapa jam saja, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tapi , melihat matanya yang berbinar menanti sang ayah , saya tak mampu berkata. Sementara di belakangnya sang bunda menatap saya dengan setitik air mata disudut matanya.

Kuatkan mereka Ya Tuhan,dua sahabat saya

posted by Maya @ 8:16 AM  

6 Comments:

  • At 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

    SEMOGA SAHABATNYA TETAP TABAH....

     
  • At 10:15 AM , Blogger Anang said...

    tetap sabar menjalani ujian

     
  • At 12:07 PM , Blogger inggit said...

    buat sahabat mbak Maya: "sabar ya.. Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hamba-Nya"

     
  • At 11:08 AM , Anonymous Anonymous said...

    Semoga sahabatnya Maya tetap sabar dan tabah ya. Ih, sedih deh aku ngebacanya.

     
  • At 12:50 PM , Anonymous Anonymous said...

    Ceritanya mirip dengan kisahku dulu... skrg, tak ada lag sosok ayah dihadapanku... dia lebih memilih bersama seseorg yg bukan Ibuku...

    -anakyangmerindukanayah-

     
  • At 1:15 PM , Blogger Maya said...

    @ pak dokter : iyah mas, semoga , thanks yah

    @ anang : tetap sabar Insya Allah mendapatkan berkah yah mas

    @ jeng inggit : nanti aku sampaikan ya jeng. thanks

    @ mba dhona : iya mba, aku juga sedih, kita doian aja yah. thanks ya mba

    @ anonymous : hugss >:D<

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home