Oct 3, 2007

oh mama oh papa

Mmm..bagaimana yah perasaannya seorang istri jika suaminya masih memberikan perhatian dan sms kepada mantan kekasihnya ?

Dan bagaimana yah seharusnya sikap sang mantan kekasih yang menerima perhatian dan sms dari sang mantan yang sudah beristri . Sebaiknya diabaikan atau dilayani untuk tujuan silaturahmi ?

Aahh kok kaya cerita oh mama oh papa ..:d

posted by Maya @ 4:12 PM  

6 Comments:

  • At 7:33 PM , Blogger Muhammad Mufti said...

    Kalau terlalu sering sebaiknya memang tidak perlu dilayani, bisa keterusan dan yang muncul pasti kecurigaan melulu...

     
  • At 7:36 PM , Anonymous Toga said...

    Ini kali, ngga berani komen. Takut salah ngomong, kecuali ada klarifikasi lanjutan, bahwa ini ttg orang lain, bukan ceritatentangmaya.com

    *mundur pelan-pelan*

     
  • At 10:16 AM , Anonymous Dhona said...

    Kalo cuma sekali-kali nggak sering-sering sih wajar. Silaturahmi kan? Cuma kalo keseringan ya nggak wajar dong..

     
  • At 11:19 AM , Blogger maya said...

    kali ini juga saya tidak akan mengomentari komen di postingan ini hehehehe

     
  • At 4:08 PM , Anonymous noet said...

    Mbak, Emang masih ada ya oh mama oh papa...hehe...jadul amat yak ?! :)

     
  • At 10:35 AM , Blogger maya said...

    @ noet : hehehe masih ada na, wong majalahnya aja masih ada xixixixixiii

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home