Nov 12, 2007

review : air campuran lulur

Karena hujan lebat Jumat kemarin, talang air yang berada di atap meja sebelah saya bocor, sehingga airnya pun menetes ke bawah .Segeralah dipanggil tukang. Sambil menunggu diperbaiki daripada bengong karena sayapun tidak bisa bekerja , saya iseng mencoba lulur scrub sekar jagat yang sedang heboh di kantor.

Sayapun asyik melulur jari-jemari saya . Menggosok kotoran-kotoran yang melekat pada jari jemari. Dan jika sudah berasa kesat, sayapun membasahinya dengan mencelupkan tangan saya yang saya gunakan untuk menggosok lulur.Maksudnya agar kotoran lebih mudah terangkat.

Karena dikantor peralatan terbatas, sayapun memakai gelas sebagai wadah air untuk mencelupkan tangan saya.

Tidak lama, bapak yg memperbaiki kebocoran sudah selesai mengerjakan tugasnya. Sayapun kembali melakukan pekerjaan saya . Tidak lama atasan saya menghampiri meja saya dan kamipun terlibat dalam diskusi. Sampai akhirnya saya merasa haus, dan mengambil gelas yang tergeletak di meja saya tanpa memperhatikan dengan lebih detil. Sayapun meminumnya hingga tandas.Tapi rasanya terasa sangat aneh, lalu sayapun melihat gelas tersebut dengan seksama, dan sayapun melihat ampas lulur yang menempel didasar gelas..

Whoaaaa..rupanya saya salah mengambil gelas. Pantesan….ueeennneeegg !!!

Moral of story : air campur lulur & daki ( maaf :d ) rasanya gag enak, beneran deh , not recommended pokonya :d...

posted by Maya @ 7:20 AM  

3 Comments:

  • At 9:58 AM , Blogger Anang said...

    hahh???? ga pingsan ya?

     
  • At 4:54 PM , Anonymous Anonymous said...

    Wakakak...:))

    Itulah akibatnya jam kerja dipake luluran... ;)

     
  • At 7:23 AM , Blogger Maya said...

    @ anang : hehehe ga ampe pingsan seh, cuma eneg ajah hehehe

    @ um ibrahim : hehhehe iya neh um,kapok deh hehehe

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home